Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2019

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2019 - Dewasa memang banyak sekali beragam aplikasi yang hadir di Google Play Store yang bisa anda unduh secara gratis untuk menunjang aktifitas sehari-hari, tak dapat dipungkiri dengan adanya aplikasi di android, pengguna bisa lebih mudah melakukan aktifitas pada ponselnya seperti sosial media, streaming video youtube, streaming musik dan sebagainya.

Selain itu ada juga aplikasi android yang bisa menghasilkan pulsa secara gratis, hanya dengan membutuhkan handphone serta kuota anda dapat mendapatkan pulsa seluler. Namun perlu diingat, anda tidak akan secara langsung dapat pulsa melainkan harus menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pihak aplikasi tersebut salah satunya dengan mendownload aplikasi lain dan beberapa menit setelah itu anda diberikan imbalan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator

Sebenarnya sudah lama memang ada aplikasi android penghasil pulsa dan bahkan banyak sekali developer yang menyediakannya tetapi anda harus lebih berhati-hati karena tidak jarang aplikasi tersebut tidak membayar penggunanya dan anda hanya membuang waktu saja.

Maka dari itu postingan ini saya bermaksud untuk merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil pulsa tercepat dan termudah yang sudah terbukti membayar jutaan member yang sudah mendaftar, untuk itu simak informasinya dibawah ini.

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaik 2019

Sebelum menlanjutkan ke topik pembahasan, ketika anda mendaftar pada aplikasi tertentu, jangan bermain curang atau trik ilegal menghasilkan pulsa dengan cepat, karena apa? Hal itu cukup sulit dilakukan, developer juga akan lebih berwaspada dengan akun yang dicurigai maka tidak mungkin akunnya nanti akan dibanned selamanya dan saldo yang dihasilkan tidak dapat ditukar dengan pulsa. Maka saya sarankan untuk bermain secara legal, lalu apa saja aplikasi penghasil pulsa terpercaya 2019 ini? Penjelasannya sebagai berikut.

1. Kubik News


Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaik 2019

Kubik News merupakan aplikasi yang berplatform news feed, dimana adminnya menyediakan jutaan konten berita setiap harinya yang didapatkan dari situs raksasa seperti TribunNews, Merdeka, Liputan6 dan lain lain. Pengguna secara bebas mengakses artikel tersebut melalui aplikasi android ini, selain itu banyak informasi yang bisa anda dapatkan seperti Olahraga, Kesehatan, Hiburan bahkan video lucu sekalipun ada di Kubik.

Ketika anda membaca konten artikel yang ada di Kubik, anda akan diberikan beberapa poin imbalan, poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan pulsa seluler, kuota internet atau diamond mobile legend. Sayangnya Kubik memperbaharui kebijakan dan juga minimal pembayaran sekitar Rp.100.000 jika dibanding dulu hanya Rp25.000 saja sudah bisa ditukarkan dengan pulsa. Proses penarikan dan pun sangat cepat, kubik hanya membutuhkan 1-2 hari kerja hingga saldo pulsa masuk ke nomor anda.

Selain dengan membaca, anda juga bisa menyelesaikan beragam tugas setiap harinya untuk meningkatkan penghasilan anda, jika anda berminat bisa membaca postingan cara cepat mendapatkan pulsa dari kubik news.

2. NewsCat


aplikasi penghasil kuota tercepat

Siapa yang tidak ingin menghasilkan pulsa dengan cepat dan bisa dikerjakan kapan dan dimana saja? Pasti setiap orang menginginkannya, namun belum menemukan aplikasi yang tepat. Ternyata dengan aplikasi Newscat anda bisa mendapatkan pulsa secara cuma-cuma dengan mudah loh? Karena hanya dengan membaca berita saja anda sudah memperoleh keuntungan, layaknya seperti Kubik News namun saya lebih memberikan saran untuk menggunakan Newscat karena selain pulsa, anda juga bisa menukarkan dengan uang melalui bank transfer lokal.

Baca Juga: Game Android Penghasil Uang Terbaik

Di awal pendaftaran pun anda diberikan imbalan pertama sebesar Rp.10.000 jika menggunakan kode undangan dari teman. Kelebihan Newscat lainnya yaitu penarikan dan sangat kecil hanya Rp.20.000 saja sudah dapat dicairkan, jika tertarik dapat baca postingan trik main newscat.

3. Baca Plus


aplikasi penghasil pulsa termudah

Aplikasi penghasil kuota tercepat yang ketiga bisa menggunakan aplikasi Baca Plus, seperti yang sebelumnya saya bahas, aplikasi ini juga dengan membaca berita setiap hari anda bisa meraih keuntungan berupa pulsa seluler. Setiap aplikasi pasti memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing, di aplikasi Baca Plus android ini, ternyata memiliki fitur yang cukup unik yaitu bisa mencicil barang secara online ataupun anda dapat meminta pinjaman online dengan bunga yang cukup kecil.

Membahas mengenai mendapatkan pulsa dari Baca Plus, ada 3 cara yang bisa anda aplikasikan yaitu membaca konten, absen harian dan juga mengundang orang untuk bergabung dengan aplikasi tersebut. Dengan mengajak orang lain anda akan diberikan komisi yang cukup tinggi, maka dari itu silahkan praktekan dan jika belum mengerti silahkan baca referensinya cara main baca plus.

4. Safelink Blogger


aplikasi penghasil pulsa tercepat dan termudah

Berbeda dengan sebelumnya, Aplikasi penghasil pulsa terbaru ini yaitu Safelink Blogger yang merupakan layanan pemendek url, dimana penggunanya akan mendapatkan penghasilan dengan menyingkat link yang banyak dicari orang, ketika ada yang melewati link pendek, anda akan dibayar dengan harga tertentu.

Aplikasi Safelink Blogger menggunakan sistem CPM (Cost Per Milion), dimana membernya akan dibayar setiap seribu kunjungan, rate CPM untuk dari pengunjung Indonesia dihargai sebesar $4 atau sekitar Rp.56.000 dan yang paling tinggi dari negara Jerman dengan harga $8.2 sangat besar bukan? Tentunya apalagi anda memiliki website download seperti Film, Game, Anime dan sebagainya dengan kunjungan yang cukup banyak maka penghasilan pun akan lebih besar bahkan jutaan rupiah dalam waktu sebulan.

Namun jika anda tidak memiliki situs blog, tenang saja anda masih bisa memakai layanan shortlink dengan menyebar link yang banyak dicari ke sosial media seperti Facebook, Instagram Whatsapp dan lainnya. Untuk lebih jelasnya bisa mengikuti panduan cara menghasilkan uang dari shortlink safelink blogger.

5. Whaff Rewards


aplikasi android penghasil pulsa tercepat

Whaff Rewards sudah lama menjadi aplikasi yang memberikan pulsa seluler secara cuma - cuma untuk membernya, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan nama Whaff, terlebih lagi jika anda pemburu dollar. Ternyata pada aplikasi Whaff Reward ini tidak hanya mendapatkan dollar, anda juga dapat menukarkan pendapatan denga pulsa, minimal jumlah penarikan senilai Rp.100.000 untuk semua operator.

Kesimpulan

Ternyata memang dengan bermodalkan smartphone android dan kuota internet, kita bisa mendapatkan pulsa dengan beberapa layanan aplikasi penghasil pulsa terbaik yang sudah saya jelaskan diatas. Maka dari itu manfaatkan semaksimal mungkin peluang bisnis online dirumah tanpa modal tersebut.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang beberapa rekomendasi aplikasi penghasil pulsa gratis 2019 tercepat dan termudah, bila ada aplikasi lain yang lebih bagus silahkan kasih tahu di kolom komentar. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url