5 Game Penghasil Uang Android 2019 Gratis

Game Penghasil Uang Android 2019 Tanpa Modal - Game mobile merupakan salah satu hiburan virtual yang sangat populer di zaman sekarang ini, gameplay android tidak hanya disukai anak-anak melainkan hampir semua kalangan. Ada banyak game yang bisa membuat lupa waktu namun tidak sedikit juga para gamers yang mencoba peruntungan dengan memainkan game menghasilkan uang rupiah di android.

Baca Juga:

5 Game Penghasil Uang Android 2019 Langsung ke Rekening

Game penghasil uang android 2019

Main game dapat uang tanpa modal memangnya ada? Tentu saja ada! Berikut ini saya rangkum 5 game android penghasil uang dibawah ini.

1. VainGlory

Jika anda sering main game MOBA maka anda pasti menyukai game online penghasil uang terbanyak ini, permainan ini hampir sama dengan Mobile Legend. Vain Glory bisa mendapatkan uang dengan cara menjual akun id maupun mengikuti pertandingan.

2. Market Glory

Di dalam permainan ini anda akan mendirikan sebuah perusahaan atau pertenakan di dunia virtual. Anda harus mengelola perusahaan untuk memperoleh keuntungan dan mengalahkan pemain lain di sistem Glory. Jika anda mendapatkan banyak profit maka bisa ditukarkan dengan uang nyata.

3. Moola

Ketiga game yang menghasilkan uang asli tanpa modal adalah permainan Moola anda dituntut untuk menang serta meningkatkan lever lebih tinggi. Semakin tinggi level anda maka uang yang diperoleh semakin besar.

4. Dungeon & Treasure

Ingin main game dapat uang secara gratis? Mungkin anda bisa mencoba memainkan Dungeon and Treasure. Disoni anda diharuskan melewat segala rintangan sertu membunuh para monster dipenjara bawah tanah sehinggabisa memperoleh emas serta poin.

Emas dan poin ini nantinya bisa ditukar dengan uang virtual dan selanjutnya anda konversikan menjadi uang tunai.

5. Bulb Smash

Cara mendapatkan uang dari game yang terakhir yaitu dengan memaonkan Bulb Smash. Permainannya tidaklah sulit anda hanya disuruh menembak beberapa lamu yang diperintakan, semakin tinggi level game maka hasil dollar yang diraih semakin besar.

Minimal penarikan uang sebesar 500 poin jika dikonversikan sebesar $5 (Rp.76.000), cukup banyak bukan? Selain itu anda juga bisa menukarkan dengan pulsa tetapi anda harus menghubungi pihak admin terlebih dahulu.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada ulasan ini mengenai daftar game penghasil uang android 2019 gratis. Semoga bermanfaat!
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 3 Juni 2020 pukul 12.34

    Gak ada pilihannya diplaystore

Add Comment
comment url