Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cepat Dan Halal 2019

Cara mendapatkan uang dari internet melalui bisnis online merupakan hal yang sudah lumrah. Dengan memanfaatkan peluang usaha yang ada kamu bisa meningkatkan perekonomian dan mencukupi kebutuhan keluarga. Bahkan banyak juga yang sukses dan meraih keuntungan yang besar hingga ratusan juta rupiah.

cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula

Banyak jenis peluang usaha online 2019 yang bisa kamu geluti atau lakukan, untuk kamu yang masih tahap pembelajaran, kamu bisa mencoba bisnis online gratisan.

Ya, mungkin kamu sudah tahu jika ada kerja sampingan yang tidak memerlukan modal namun mungkin karena penghasilan yang didapatkan tidak sesuai dengan apa yang kita kerjakan.

Tapi tidak semua bisnis gratisan pendapatan kecil lohh, jika kamu bisa melalukan yang terbaik maka hasilnya pun sangat menjanjikan. Disamping itu pekerjaannya tidak terlalu sulit maksud saya kamu bisa mengerjakannya dimanapun dan kapanpun tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 2019

Pada postingan kali ini saya beritahu peluang apa saja yang bisa mendatangkan uang dari internet dengan komisi yang cukup besar, untuk informasinya bisa dibaca dibawah ini sebagai berikut!!!

1. Menjadi Seorang Dropshipper

Pernah mendengar kata "Dropship" atau terdengar asing di telinga kamu?
Dropship adalah metode jual beli online,dimana penjualnya hanya mendagangkan produk sppulier (pemasok barang) dan tidak melakukan proses pengiriman.

Cara kerjanya penjual akan menjajakan barang sppulier dengan membagikan poto produk ke akun sosial media atau web blog untuk mencari calon pembeli. Jika ada yang memesan, maka penjual harus memberikan data-data lengkap beserta pembayaran barang pembeli kepada sppulier. Nantinya sppulier yang akan mengirim barang atas nama penjual.

Keuntungannya tergantung anda mematok harga produknya, semisal dari pihak dan menjual handphone sebesar Rp.700.000 dan anda menawarkan sekitar Rp.850.000 maka uang yang dapat kamu ambil sebesar Rp.150.000.

Disini kamu hanya menawarkan produk pemasok barang saja. Untuk meraih keuntungan yang banyak kamu harus pintar merayu calon pembeli alhasil penghasilan dari peluang usaha dropship akan meningkat.

2. Meraup Dollar Dari Aplikasi Whaff Reward Android

Bukan hanya dari internet saja, dari aplikasi mobile pun kamu bisa ambil imbalan namun berupa mata uang dollar, tapi kamu bisa mencairkan menjadi rupiah lewat rekening online seperti PayPal. Nama aplikasinya yaitu Whaff Reward, kamu bisa mengunduh di PlayStore.

Whaff Reward adalah aplikasi android penghasil dollar terbaik yang sudah terbukti membayar membernya dengan tepat. Cara kerjanya sangatlah mudah anda hanya diperintahkan untuk mendownload dan memainkan aplikasi ataupun game yang telah disediakan oleh whaff.

Untuk menambah saldo,anda juga bisa men-invite teman untuk bergabung ke aplikasi pengumpul dollar ini. Setiap anda berhasil mengundang orang lain bergabung dengan whaff reward dengan kode anda,maka uang yang akan diterima sebesar US$0.6 atau setara dengan Rp.8.000.

Nah jika kamu tertarik dan ingin mencoba meraup keuntungan dari whaff reward, silahkan praktekan sendiri di perangkat android kamu.

3. Menjadi Afilliate Marketer di BukaLapak

Apa itu Affiliate Marketing?
affiliate marketing merupakan sebuah kegiatan dalam pembagian pendapatan yang melihat sebuah perusahaan membayar seseorang dengan komisi sebagai imbalan karena mereferensikan bisnis tersebut kepada orang lain.

Salah satu contohnya kamu bisa menjadi agen BukaLapak dan itu sangat menguntungkan kamu dapat menjual semua produk yang meliputi voucher, pulsa, tiket dan sebagainya secara offline.

Hampir sama dengan dropship, namun bedanya agen bukalapak hanya mendapatkan komisi 3-5% sesuai dengan barang yang terjual sedangkan dropship dapat mengatur harga sesuai keinginan penjual.

Untuk menjadi affliasi bukalapak kamu harus mempunyai akunnya terlebih dahulu, setelah itu dapat mempromosikan ke sosial media, teman, keluarga, posting di blog dan lainnya.

Setelah transaksi berhasil, barang sudah diterima pembeli, saldo akan diterima dan masuk ke "BukaDompet" kamu.

4. Memperpendek Link Menjadi Uang Dari Safelinku

Safelinku adalah salah satu situs shortener url Indonesia yang berani membayar penggunanya sebesar $130 atau setara Rp.1.7Juta setiap 1000 viewers. Sama halnya dengan adfly namun menurut saya short link ini lebih besar pembayarannya daripada situs lainnya.

Proses Payment nya pun lebih mudah dan cepat, kenapa begitu? karena dalam 1x24 jam, uang sudah datang ke dompet kamu sendiri baik melalui paypal (rekening online) maupun bank lokal seperti BRI dan sebagainya.

Safelinku sangatlah cocok untuk web blog yang masih berkembang karena CPM nya tergolong cukup tinggi. CPM sendiri berarti dibayar setiap 1.000 tayangan iklan yang dilihat oleh pengunjung.

Karena CPM yang cukup tinggi, banyak orang yang berfikiran bahwa safelinku adalah scam, namun kenyataanya banyak anggota yang sudah merasakan money dari situs pemendek link ini dan proses payment sangat cepat. Supaya kamu bisa payout, kamu harus memiliki tabungan minimal $5 untuk sekali withdrawal money.

Ingin mencoba dan bergabung menjadi member safelinku? untuk caranya silahkan baca postingan cara main dan menggunakan safelinku.

Jika kamu pandai mengelolanya maka imbalan yang diperoleh bisa banyak dan cepat dalam sehari dan tentunya halal asal kamu tidak curang karena terobesi dengan "Money".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url