Cara Menghapus Stiker Whatsapp Sendiri Yang Sudah Dibuat

Cara Menghapus Stiker Whatsapp - Dengan adanya fitur Whatsapp Sticker membuat seseorang lebih menyenangkan saat melakukan percakapan. Anda bisa mengunduh paket stiker yang nantinya bisa digunakan untuk chatting dengan lawan kontak anda.

Mungkin stiker tersebut terlalu banyak dan anda ingin menghapus beberapa whatsapp sticker yang tidak anda inginkan. Lalu bagaimana cara uninstall stiker whatsapp pribadi secara permanen? Nah pada intinya anda harus delete folder stiker yang tidak mau digunakan.

Cara Menghapus Stiker Whatsapp Sendiri


cara menghapus stiker whatsapp sendiri

Pada postingan kali ini saya akan membagikan tentang cara hapus stiker whatsapp yang sudah dibuat, untuk langkah-langkahnya simak sebagai berikut di bawah ini.
  1. Pertama buka File Manager
  2. Cari folder stikers yang akan anda delete
  3. Jika sudah ditemukan, tekan tahan lama pada folder tersebut lalu pilih Hapus
  4. Selanjutnya silahkan periksa di aplikasi whatsapp, masuk ke obrolan siapa saja dan coba pilih menu Stiker. Jika ada tulisan "Tidak Ada Stiker Di Dalam Paket Ini" maka berarti anda sudah berhasil menghapusnya

Bagaimana mudah sekali bukan? Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai menghapus beberapa stiker whatsapp dengan mudah. Sekian dan terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url