Cara Membuat Swipe Up Link di Instagram Story Android

Cara Membuat Swipe Up Link di Instagram - Jika anda penggemar media sosial Instagram dan selalu menggunakan setiap harinya pasti pernah melihat Insta Story dari sebuah akun Instagram yang bertulisan Swipe Up dan ketika anda gulir keatas maka akan membuka tautan situs yang dibuat oleh pengguna tersebut.

cara menambahkan link di instagram story di android

Fitur tersebut bernama Swipe Up Link dan memang sudah lama ada di Instagram, namun banyak orang jarang menggunakannya karena semua orang tidak bisa swipe up instagram karena harus mengikuti persyaratan tertentu.

Jika akun instagram anda personal maka harus beralih terlebih dahulu ke akun bisnis, selain itu anda juga memerlukan setidaknya 10ribu followers supaya bisa menggunakan fitur tersebut. Jika kurang dari 10ribu meskipun itu kurang satu anda tetap belum bisa memakainya.

Jika anda memiliki situs blog, anda bisa memanfaatkan fitur ini dengan cara buat swipe up di ig android untuk mempromosikannya ke Insta Story dengan minimal jumlah pengikut mencapai 10ribu saja website anda kemungkinan kebanjiran traffik. Sangat menguntukan bukan?

Jika akun instagram anda sudah memenuhi persyaratan yang diajukan oleh Instagram yaitu menggunakan akun bisnis serta minimum jumlah followers mencapai 10ribu dan anda ingin memanfaatkan fitur ini tapi belum tau cara penggunaanya tepat sekali karena pada postingan ini saya akan membagikan cara menambahkan link di instagram story di android.


Cara Membuat Swipe Up Link di Instagram Story

  1. Pertama jalankan aplikasi Instagram, tap Profile anda untuk bikin story
  2. Unggah foto ataupun video yang ada digaleri
  3. Klik ikon Link disebelah kanan Cancel untuk cara swipe up di instagram di android
  4. Masukan alamat website yang ingin anda isi contoh https://luckymakelar.blogspot.com
  5. Tambahkan caption seperti ajakan untuk membuka link yang anda pasang
  6. Terakhir tinggal bagikan story nya agar semua orang bisa melihatnya
Nah sekarang anda sudah bisa menggunakan fitur swipe up link instagram dan ternyata sangat mudah, hanya saja syarat dan ketentuannya yang cukup sulit dipenuhi. Jika jumlah pengikut anda masih belum banyak bisa baca postingan cara menambah followers instagram. Sekian yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url