Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan di Google Crome PC

Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan - Youtube menjadi media saling berbagi video dan menunjukan kreatifitas kepada publik, disana anda bisa menonton video dari youtube secara online mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

cara menghilangkan iklan di youtube pc google chrome
Yotube Tanpa Iklan di PC

Namun setiap kali kita streaming di youtube sudah pasti menjumpai iklan yang cukup mengganggu, tapi pada postingan kali ini saya memberikan cara menghilangkan iklan di youtube pada google crome pc dengan bantuan plugin ekstensi yang bisa anda unduh di Chrome Store.

Dengan nonton youtube tanpa iklan pc, anda lebih leluasa untuk melihat video yang disajikan oleh channel, tapi jika anda suka dengan videonya lebih baik tidak usah menggunakan youtube tanpa iklan chrome karena bisa saja merugikan pemilik channel karena penghasilan berkurang gara-gara anda memblokir iklan youtube. Tapi jika anda merasa tidak nyaman sekali bisa ikuti panduan sebagai berikut!!!

Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan 2019

  1. Pertama kunjungi halaman ekstensi Video Adblocker for Youtube, lalu lanjut klik tombol Add To Crome di sebelah kanan atas.
  2. download ekstensi video adblocker for youtube
  3. Setelah itu, akan muncul ikon ekstensi disebelah kanan dan juga membuka tab secara otomatis.
  4. Silahkan buka Youtube, dan coba melihat video apa saja jika tidak ada iklan berarti sudah berhasil dinonaktifkan.
Demkian yang bisa saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara menonaktifkan iklan youtube di pc windows dengan mudah tanpa software. Semoga bermanfaat!!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url