Cara Upload Video di Status Whatsapp dengan Durasi Panjang

Cara Upload Video Whatsapp Panjang - Aplikasi pesan instant yaitu Whatsapp semakin hari selalu melakukan pembaharuan terhadap fiturnya. Meskipun begitu tetap saja kinerja whatsapp ini tetap masih ringan dibanding lainnya.

Jumlah pengguna whatsapp semakin banyak ketika diakusisi oleh pemilik Facebook, sehingga beberapa fitur ini mirip sekali dengan fitur di Facebook dan juga Instagram. Salah satu fiturnya yaitu Stories, namun fiturnya beda dan dinamai status whatsapp, untuk fungsi fiturnnya tetap sama.

Whatsapp story bisa dilihat dalam waktu 24jam, ketika anda membuat status lebih dari 1 kali dalam waktu sehari, status tersebut tidak akan menghilang dan juga waktu unggah video maksimal durasi 30 detik.

Cara Upload Video di Status Whatsapp dengan Durasi Panjang


cara membuat status video whatsapp durasi panjang

Pada postingan kali ini saya akan memandu anda tentang cara membuat status video whatsapp panjang, anda bisa gunakan aplikasi pihak ketiga yaitu Split video. Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama silahkan download dan install split video for whatsapp status di Google Play Store
  2. Jalankan aplikasinya, kemudian cari video yang ingin dijadikan status video whatsapp
  3. Pilih menu Split, video akan otomatis menjadi beberapa bagian tergantung lama durasi videonya
  4. Pada samping part video, klik menu Share dan mulai bikin status whatsapp dari part 0 hingga semuanya selesai.
  5. Nah sekarang anda sudah berhasil upload video whatspp dengan durasi panjang lebih dari 30 detik
Demikian yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai cara upload video di status whatsapp dengan durasi lebih dari 30 detik, jika masih bingung bisa ditanyakan melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan. Sekian dan Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url