Manfaatkan Fitur Arsip Untuk Cara Menyembunyikan Pesan Whatsapp

Cara Menyembunyikan Pesan Whatsapp - Whatsapp menjadi aplikasi pesan instant dengan tampilan yang sangat sederhana hanya tersedia tab chat, panggilan dan juga status. Justru itu aplikasi ini yang menjadikan orang untuk jadi alat komunikasi bersama teman, keluarga, atau pacar karena penggunaanya lebih praktis dan tidak ada gangguan lainnya.

cara sembunyikan chat whatsapp dengna fitur arsip

Simpel dan sederhana itulah julukan dari Whatsapp sehingga bisa lebih mudah berkomunikasi tanpa terganggu fitur seperti berita, game dan lainnya seperti aplikasi serupa. Meskipun tampilan yang sangat sederhana, whatsapp juga memiliki beragam fitur yang cukup lengkap yang memudahkan penggunanya.

Baca Juga:



Salah satunya yaitu fitur Arsip, dimana penggunanya memungkinkan untuk menyembunyikan chat wa tanpa menghapus dengan begitu tidak ada yang melihatnya. Tetapi anda juga masih bisa mengembalikan pesan tersebut ke semula.

Cara Menyembunyikan Pesan Whatsapp

Pada postingan kali ini saya akan memandu anda tentang cara menyembunyikan whatsapp seseorang, jika anda tertarik dan ingin mencobanya ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Buka aplikasi whatsapp, kemudian pilih salah satu chat yang akan disembunyikan dengan cara menekan tahan lama pada chat tersebut

tahan lama pada chat yang akan disembunyikan

Selanjutnya akan muncul beberapa menu diatas. Silahkan pilih menu Arsipkan dengan ikon kotak tanda panah kebawah. Untuk lebih jelas bisa melihat gambar berikut

klik menu arsipkan

Jika ada tulisan Chat Telah Diarsipkan dibawah layar, berarti anda sudah berhasil

chat telah diarsipkan

Chat dengan kontak anda sudah berhasil diarsipkan tapi tenang saja karena cara ini tidak sama sekali dihapus melainkan hanya disembunyikan. Lalu bagaimana cara membuka pesan whatsapp yang telah disembunyikan? Berikut panduannya dibawah ini.

Klik ikon chat dipojok kanan bawah

klik ikon chat dipojok kanan bawah

Pilih kontak yang telah anda arsipkan

pilih kontak telah diarsipkan

Untuk cara membuka hide di wa, silahkan kirim pesan apa saja dan nantinya chat akan kembali normal

Bagaimana sangat mudah bukan? Trik arsipkan pesan whatsapp berguna sekali untuk beberapa hal, salah satunya ketika anda belum bisa moveon dari mantan kekasih sehingga cara ini dilakukan karena memang anda tidak ingin menghapus pesan kenangan bersama dia tetapi anda juga tidak ingin melihatnya karena bisa membuat anda merasa sedih.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai cara menyembunyikan pesan whatsapp secara mudah dengan memanfaatkan fitur arsip, sekian dan semoga bermanfaat!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url