Adtival Network, Shortlink Indonesia Terbaik yang Membayar Mahal

Adtival Network - Cara mendapatkan uang dari shortlink mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda, terlebih lagi anda memiliki blog yang bertema download seperti game, film, anime, dan sebagainya. Nah dari sekian banyaknya situs short url, ada yang berani membayar mahal untuk pengunjung Indonesia dengan minimal penarikan yang rendah jadi anda bisa withdraw lebih cepat dibanding pemendek url lainnya.

Baca Juga:
Daftar Shortlink Terbaik Legit

Lantas situs shortlink apa yang berani membayar mahal para penggunanya?
Ya, nama web tersebut yaitu Adtival Network yang merupakan situs pemendek link yang berasal dari Indonesia dan berani membayar lebih besar dibanding web yang serupa. Rate CPM Indonesia dibayar $8.2 untuk 1000 view serta negara paling besar bayarannya dari Jerman yang dihargai $12, Enak sekali bukan? Selain itu, minimal payout sebesar $5 jadi anda tidak harus menunggu lama-lama untuk mendapatkan uang. Metode pembayaran ada 2 pilihan, yang pertama melalui transfer bank Indonesia dan juga Paypal.

Tapi apakah adtival network scam atau legit?
Ini sangat wajar jika anda masih ragu dengan shortlink yang berani membayar mahal, namun disini saya tegaskan beserta bukti pembayaran bahwa Adtival network tidaklah scam, dibawah ini ada screenshot pembayarannya.

Bukti pembayaran adtival network melalui bank transfer
Bukti Pembayaran

INFO Detail
  • Jenis Jaringan: CPC, CPM
  • Format Iklan: Ads Banner
  • Pembayaran Minimum: $5
  • Metode Pembayaran: PayPal dan Bank transfer
  • Waktu Pembayaran: Anytime

Bagaimana? apakah anda tertarik untuk mencoba website shortlink indonesia? Jika iya anda bisa bergabung dengan klik link dibawah ini.
JOIN SHORTLINK
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url