Cara Menghapus Halaman Facebook Permanen di PC & Android dengan Mudah

Cara Menghapus Halaman Facebook - Siapa sih yang tidak kenal dengan situs raksasa Facebook yang merupakan sosial media yang paling banyak digunakan hampir seluruh kalangan baik anak remaja hingga dewasa. Karena saking populer banyak pengguna memanfaatkan akun facebook untuk mempromosikan bisnisnya melalui Halaman atau yang sering disebut Fanspage.


cara menghapus fanspage facebook secara permanent

Tetapi mungkin sebagian orang ingin menghapus halaman akun facebook mereka secara permanen dengan alasan tertentu seperti karena sudah tidak memasarkan produk tersebut yang di postingan di fanspage mereka. Tujuannya menghilangkan halaman facebook supaya pengguna facebook lainnya tidak kebingungan dengan produk yang dipublikasikan karena sudah tidak aktif kembali.

Baca Juga:
Manfaat Sosial Media Untuk Bisnis
Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Sebetulnya untuk cara menghapus fanspage facebook itu sangatlah mudah, anda bisa melakukannya baik melalui PC (Personal Computer) atau Smartphone. Untuk langkah-langkahnya sama namun perbedaanya terlihat dari tampilan dari kedua perangkat tersebut.

Sebelum saya memberikan panduan, saya menginformasikan bahwa ketika Halaman Facebook dihapus yang artinya anda mengirim permintaan untuk penghapusan fanpage dan perlu menunggu sekiranya 14 hari supaya fanpage yang diminta dihapus secara permanen oleh pihak Faceboook. Sedangkan yang dimaksud menonaktifkan fanspage yaitu halaman facebook anda tidak dipublikasikan dan tidak dapat dicari namun masih bisa dikelola dan diaktifkan kembali dikemudian hari.

Cara Menghapus Halaman Facebook Permanen di PC dan Android

Kembali ke bahasan, cara menghapus halaman facebook di android sama saja dengan  di komputer hanya perbedaan tampilan, untuk langkah-langkahnya sebagai berikut dibawah ini.

  1. Pertama, masuk ke Fanspage Facebook anda yang ingin di delete.
  2. Pilih "Setting" di halaman anda
  3. Nantinya anda akan diarahkan ke pengaturan facebook, kemudian scroll paling bawah dan klik edit pada menu "Hapus Halaman"
  4. Menghapus Halaman Facebook Anda
  5. Kemudian tekan tautan hapus (nama halaman anda), dan setelah itu muncul popup untuk menghapus halaman selamanya, tinggal tekan tombol Hapus dan OK.
  6. Menghapus Halaman Facebook Selamanya
  7. Selesai!!!
Mungki itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara menghapus halaman faceebok secara permanen, jika anda masih bingung, bisa bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia. Sekian dan Terima kasih!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url