Cara Melihat Orang yang Stalking Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Orang yang Stalking Instagram Online - Instagram merupakan sosial media yang begitu populer hampir semua kalangan, terutama para selebriti yang mengabadikan kegiatan sehari-harinya ke publik. Namun sekarang Instagram sudah dimiliki oleh Facebook, tentu saja jangan samakan dari segi fitur karena terlalu jauh perbedaannya.

cara mengetahui orang yang stalking instagram tanpa aplikasi

Di Instagram, sayangnya tidak ada fitur mengetahui orang yang melihat instagram kita sama halnya dengan Facebook. Namun jika anda merasa penasaran siapa saja yang stalking instagram, anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga dan tentunya anda harus mengunduh aplikasi tersebut.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Video Instagram Tidak Bisa Diputar

Jika anda malas untuk memasang aplikasi pihak ketiga, ada solusi yang saya siapkan untuk anda yaitu dengan instagram stalkers website.

Yang dimaksud saya adalah cara melihat orang yang stalking ig kita tanpa aplikasi atau bahasa mudahnya "cek stalker instagram online", dengan begitu anda tidak perlu repot menginstall aplikasi pihak ketiga.

Cara Melihat Orang yang Stalking Instagram Tanpa Aplikasi

Pada postingan ini saya akan memberikan sebuah cara mengetahui orang yang stalk instagram kita dengan bantuan Jnck Media.

Apa itu Jnck Media?
Merupakan situs yang menyediakan berupa tool instagram seperti likes panel, stories download, instagram cek stalker dan sebagainya. nah dengan Jnck Media, anda bisa melihat orang yang stalk instagram kita.

Baca Juga: GB Instagram Versi Terbaru 2018

Lantas bagaimana caranya melihat orang yang mengintip ig kita? Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Pertama masuk ke website Jnck Media
  2. Kemudian isi username instagram kita, terus tekan tombol "Submit"
  3. Nantinya akan muncul popup "Saya Bukan Robot", pilih gambar yang sesuai di perintahkan selanjutnya "Verifikasi"
  4. Terakhir, anda bisa mengecek siapa saja yang sering mengintip profile instagram anda


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara melihat orang yang stalking instagram kita secara online. Sekian dan Terima kasih, semoga bermanfaat!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url