Daftar Situs Shortlink Terbaik Yang Membayar Mahal 2019

Situs Shortlink Terbaik - Mungkin anda sudah tidak asing lagi mendengar short url? Ya, dengan shortener link anda bisa memendek url yang panjang. Saat ini sudah banyak situs yang menyediakan layanan penyingkat url seperti google ataupun bitly walaupun begitu tidak sedikit situs url shortener yang bisa menghasilkan uang.

4 situs short link terbaik yang membayar mahal terbaru

Memang anda bisa mendapatkan keuntungan dari situs itu tetapi pendapatan anda tergantung jumlah pengunjung blog dan juga CPM yang diberikan oleh situs url shortener tersebut.

Bagaimana Cara Kerja Short link?
Dengan memendekan link yang anda punya, kemudian akan diberikan link baru yang lebih singkat, setiap ada yang lewati akan dibayar dengan harga tertentu yang ditargetkan oleh pihak situs shortlink terbebut tapi link baru tersebut akan mengarah ke web short url terlebih dahulu baru kemudian ke link yang anda singkat.

Situs Shortlink Terbaik Yang Membayar Mahal 2019

Nah setiap situs penyingkat link membayar penggunannya berbeda-beda ada yang bayaran tinggi hingga terendah. Tetapi semua web short url menggunakan sistem CPM (Cost Per Milion), yaitu situs tersebut akan membayar anda per 1000 pengunjung. Pada umumnya anda pendapatan pada kisaran $1-20 / seribu view.

Berikut ini saya daftar situs shortlink terbaik yang membayar tinggi kepada penggunannya.

1. Safelinku

Safelinku merupakan layanan short url indonesia, dimana penggunanya bisa memendekan link dan memperoleh dollar. Keunggulan safelinku yaitu payout rate yang lumayan tinggi untuk pengunjung indonesia, anda akan dibayar $3.2 per 1000 tampilan. Kelebihan lainnya yaitu bisa disable recaptcha google setelah 3 kali penarikan, karena pengunjung akan malas saat memverifikasi "Saya Bukan Robot".

Untuk minimum penarikan $5 dan pembayaran bisa melalui pulsa, tripay dan bank lokal Indonesia. Tetapi pembayaran akan dikirim pada tanggal 21-25. Jika anda ingin bergabung dn mencoba peruntungannya silahkan baca postingan cara daftar safelinku.

2. Adtival Network

Selain Safelinku, Adtival Network juga web dari Indonesia dan menjadi short link termahal 2018. Bayangkan saja anda dibayar $7.5/1000 view untuk visitor indonesia, loh apa ini scam? tentu saja tidak, karena saya sudah pernah melakukan pernarikan sebesar $5 melalui bank lokal. Oh ya adtival network juga merupakan situs dari indonesia.

Sama seperti safelinku minimal withdraw sebesar $5 dan opsi pembayaran bisa melalui paypal maupun bank indonesia. Selain keunggulan rate cpm yang tinggi, anda bebas melakukan penarikan kapan saja tidak ditentukan tanggal waktu seperti safelinku.

Silahkan kunjungi website nya untuk mendaftar akun adtival network.

3. Shortzon

Shortzon.com Adalah layanan shortener url berasal dari India yang baru saja diluncurkan, juga salah satu jaringan penawaran cpm mahal dengan pembayaran any time. Shortzon juga menawarkan beberapa fitur terbaik seperti komisi referral (rujukan) sebesar 20%, tarif cpm yang tinggi, beberapa metode pembayaran, dan sebagainya. Ketika saya melihat tarif pembayarannya, mereka menawarkan $14.5 per seribu kunjungan serta Indonesia sebesar $4.5.

Bukan hanya itu batas pembayaran minimal hanya $3 jika Anda menggunakan PayPal, paytm, dan UPI sebagai metode pembayaran Anda untuk mendapatkan bayaran tetapi anda tidak bisa menarik uang melalui bank transfer indonesia, jadi solusi yang tepat anda bisa gunakan rekening online paypal. Tertarik untuk mencoba situs shortzon, silahkan baca postingan cara daftar dan menghasilkan dollar dari shortzon. Menurut saya shortzon merupakan situs shortlik terbaik yang membayar mahal

4. Shrinkearn

ShrinkEarn adalah salah satu perusahaan shortener link yang juga baru dirilis dengan tingkat pembayaran cukup besar. Payout rate Shrinkearn sewaktu-waktu berubah, pihak dari short url ini menawarkan $3.5 hingga $20 untuk 1000 kunjungan. Setelah membaca ulasan diatas mungkin anda ingin mencoba mendapatkan dollar dari shorturl shrinkearn. Silahkan ikuti panduan cara registrasi akun shrinkearn.

5. SafelinkBlogger.com

Safelink Blogger adalah layanan shortlink dari Indonesia yang masih baru dirilis dan kabarnya sudah menyediakan aplikasi shortlink di smartphone android agar penggunnya lebih mudah melihat penghasilan tanpa perlu membuka browser. Meskipun masih tergolong baru, safelinkblogger.com cukup berani membayar membernya sebesar $4 untuk pengunjung Indonesia serta memiliki metode pembayaran beragam seperti Transfer Bank, Paypal, Pulsa, Gojek, serta Token Listrik. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca postingan cara mendaftar safelinkblogger.com.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada artikel ini tentang daftar situs short link terbaik yang membayar tinggi 2019. Semoga Bermanfaat!!!
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Citsakura
    Citsakura 10 Juli 2019 pukul 17.17

    review juga bang https://safelinkmu.com cpmnya gede banget bang 6$ untuk trafik dari Indonesia bang lumayan liga tuh dan tanpa recaptha ataupun pop up dan cuma satu kali get link aja

    Tolong di review ya bang

Add Comment
comment url