Review SafelinkBlogger.com, Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Shortlink APK

Review SafelinkBlogger.com - Beragam cara mendapatkan uang dari internet tanpa memerlukan modal namun keuntungannya cukup besar jika anda serius menekuni usaha tersebut, seperti menjadi dropshipper, mengerjakan tugas survey online, membuat konten video youtube atau memendekan link.

aplikasi safelinkblogger.com android bisa menghasilkan uang

Dengan memendekan tautan anda juga bisa menghasilkan uang yang cukup besar, contohnya anda melakukan short link file film yang banyak dicari orang, kemudian anda promosikan ke sosial media agar pengguna lain mengklik link anda dan selanjutnya anda mendapatkan uang. Mudah sekali bukan? Banyak sekali situs shortlink terbaik yang bisa anda gunakan seperti Safelinku atau Adtival Network tetapi disini saya tidak akan membahas hal itu namun saya akan merekomendasikan safelinkblogger.com karena memiliki keuntungan yang lebih besar dibanding situs serupa.

Apa itu SafelinkBlogger.com?

SafelinkBlogger.com Adalah Aplikasi/Situs layanan pemendek tautan dimana anda akan dibayar sesuai tarif cpm yang ditentukan ketika ada orang yang mengunjungi link anda yang sudah dipendekan. Keuntungan SafelinkBlogger ini adalah harga CPM (Bayaran Per Seribu) sebesar $4 atau sekitar Rp.48.000 untuk pengunjung Indonesia dan yang paling besar dari Negara Jerman dengan dihargai $8.2.

Mungkin anda terlihat asing dengan shortlink satu ini karena memang masih terbilang sangat baru, meskipun begitu tidak perlu diragukan lagi karena 100% pemilik SafelinkBlogger membayar penggunanya asalkan tidak melanggar kebijakan yang sudah ditentukan seperti menyebarkan konten porno, sara, perjudian, penipuan dan sebagainya, untuk lebih lengkapnya baca Terms of Use Safelink Blogger.

Keunggulan lain dari short link ini ialah berbagai metode pembayaran yang bisa anda pilih baik melalui Transfer Bank lokal (Indonesia), Pulsa, Paypal, Token Listrik, serta Voucher Gojek. Untuk proses penarikan juga sangat cepat anda hanya menunggu 1x24 jam hingga uang datang ke rekening bank anda dan anda hanya membutuhkan minimal saldo $5 agar bisa melakukan payout.

Baru-baru ini ternyata Safelink Blogger meluncurkan aplikasinya agar penggunanya lebih mudah untuk menyingkat url serta melihat pendapatan terbaru di smartphone android. Anda bisa download safelinkblogger apk di Google Play Store dengan ukuran sekitar 5mb.

Cara Mendaftar SafelinkBlogger.com

Jika anda ingin mencoba menghasilkan uang dari shortlink terbaru ini, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk cara menjadi member safelink blogger.

Pertama silahkan masuk ke laman pendaftaran safelinkblogger, isi formulir secara lengkap mulai dari mengisi username, email, paswword, centang Saya bukan Robot, klik TOS dan terakhir tekan tombol Register.

masuk ke laman signup safelinkblogger.com dan isi formulir secara lengkap

Jika sudah selesai masuk ke email anda dan klik tautan yang diberikan oleh pemilik situs shortlink tersebut.

cek email anda dan klik tautan

Anda akan dialihkan ke dashboard akun anda yang berarti anda sudah menjadi member disana.

anda langsung dialihkan ke akun anda yang sudah berhasil dibuat

Cara Memperpendek Link di SafelinkBlogger.com

Pertama klik New Shorten New.

klik new shorten new

Maka akan muncul kolom tepat dibawah tulisan Dashboard, silahkan masukan tautan anda yang ingin dipendekan dan klik Shorten. Hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.

masukan link anda dan klik shorten

Selain itu, jika anda mempunyai blog download lebih baik memanfaatkan fitur Full Page Script, dimana link pada blog anda bisa ke short link secara otomatis. Silahkan masuk ke menu Tool, lalu pilih Full Page Script.

masuk ke menu tool dan pilih full page script

Ada 2 kode yang tersedia, tetapi saya lebih memilih kode yang dibawah karena menurut saya lebih mudah, silahkan salin.

pilih opsi kode kedua dan salin

Silahkan paste kan diatas kode </body> pada webiste blog anda.
Sebelum menyimpan tema blog anda, lakukan edit masukan domain yang dikecualikan di shortlink seperti alamat website anda, google, youtube dan lainnya yang menurut tidak penting. Biar lebih paham lihat gambar berikut.

lakukan edit dan paste diatas kode </body>

Mungkin itu saja pembahasan saya pada artikel kali ini mengenai review safelinkblogger.com, jika anda serius dalam cara main safelink blogger maka uang yang dihasilkan pun lebih besar dari yang dibayangkan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url