Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketauan Oleh Pemiliknya

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketauan - Whatsapp menjadi aplikasi perpesanan instant yang paling banyak digunakan hingga saat ini, karena dari tampilannya yang sangat sederhana dan juga mudah digunakan. Spesifikasi hp low-end pun masih bisa menjalankan aplikasi ini secara sempurna tanpa gangguan lag.

Meskipun dengan desain yang minimalis, tetapi pada whatsapp memiliki fitur yang cukup beragam, salah satunya yaitu bisa membuat story whatsapp layaknya di Insta Story. Dalam status whatsapp anda hanya bisa membuat atau melihat status dalam waktu 24 jam, setelah 1 hari maka akan terhapus secara otomatis.

Saat membuat whatsapp story, maka orang yang dengan kontak anda bisa melihatnya dan andapun sebaliknya bisa melihat siapa saja yang sudah menonton status yang sudah anda bikin. Mungkin anda ingin melihat story whatsapp tanpa diketahui? Karena memang takut dianggap memperhatikan orang tersebut.

Lalu bagaimana cara melihat status wa tanpa diketahui pembuat status? Sebenarnya ada cara dan sudah pasti memerlukan aplikasi pihak ketiga dengan memanfaatkan fitur yang ada pada aplikasi Xplore File Manager. Dengan begitu anda bisa memantau status teman kontak anda tanpa perlu masuk ke daftar yang sudah melihat stoty.

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketauan


langkah mudah melihat status whatsapp tanpa diketahui oleh pemiliknya dengan aplikasi Xplore

Pada postingan kali ini saya membagikan tentang cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya, untuk langkah-langkahnya sebagai berikut dibawah ini...

Pertama, pastikan anda masuk ke menu Status Whatsapp, hal ini agar aplikasi Xplore bisa mengambil data dari story yang sudah dibuat oleh kontak anda.

klik menu Status Whatsapp

Setelah itu jalankan aplikasi X-plore, tap ikon titik tiga dipojok kanan atas, lalu pilih Configuration.

klik ikon titik tiga, lalu pilih menu configuration

Pada laman itu, silahkan centang di bagian tulisan Show Hidden Files, agar semua berkas yang disembunyikan bisa anda lihat.

centang pada show hidden files

Tahap selanjutnya masuk ke folder Whatsapp => Media => .Statuses.

masuk ke folder whatsapp => media => .statuses

Dalam folder tersebut anda sudah bisa melihat semua media gambar maupun video yang dibuat oleh kontak teman anda tanpa perlu ketauan.

Bagaimana mudah sekali bukan penjelasan saya diatas, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara melihat status whatsapp tanpa ketauan. Semoga apa yang sudah saya jelaskan bisa bermanfaat untuk anda, sekian dan terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url