Cara Video Call Group Whatsapp Hingga 4 Orang

Cara Video Call Group Whatsapp - Pada versi terbaru pihak whatsapp telah merilis fitur baru untuk semua penggunanya yaitu bisa melakukan video call grup whatsapp. Fitur tersebut sudah terpasang baik di android maupun iphone os.

Cara video call grup whatsapp lebih dari dua orang dengan mudah

Dengan fitur ini memungkinkan anda melakukan video call lebih dari 2 hingga 4 orang secara bersamaan. Tetapi jika anda ingin mencicipi fitur anyar whatsapp dipastikan smartphone anda dan teman video call anda sudah terpasang whatsapp versi terakhir.

Baca Juga:
Cara Merekam Video Call di Whatsapp

Ketika anda mencoba menghubungi ketiga teman anda namun mereka belum memperbaharui aplikasi whatsapp, maka akan muncul peringatan "Saat Ini Tidak Dapat Terhubung".

Cara Video Call Grup Whatsapp 4 Orang

1. Untuk memulai grup video call, pertama anda melakukan panggilan video one to one seperti biasa terlebih dahulu dengan kontak anda.

2. Tahap berikutnya, anda bisa menambah orang ketiga dengan menekan tombol "Add Participant" yang ada disebelah kanan atas. Lalu pilih kotak yang ingin anda ajak untuk bergabung dengan grup video call whatsapp.

3. Jika ingin menambah orang keempat silahkan ulangi langkah kedua.

Nah silahkan nikmati fitur terbaru whatsapp bersama teman, keluarga, maupun rekan bisnis anda. Jika anda ingin mengabadikan momen ketika video call dengan kekasih maupun sahabat, anda bisa mengikuti cara merekam video call whatsapp

Demikian yang dapat saya sampaikan pada artikel ini tentang cara mudah video call dengan 4 orang secara bersamaan di whatsapp. Semoga bermanfaat!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url