3 Keuntungan Menggunakan Link Referral

Keuntungan Menggunakan Link Referral - Memang dengan sistem refferal kita bisa mendapatkan bonus yang cukup banyak apalagi anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung dengan anda melalui tautan refferal anda.

Tapi ada yang bikin saya heran karena tidak sedikit orang tidak menggunakan link refferal yang telah diberikan, padahal ketika memakai refferal banyak keuntungan yang akan didapat, namun mereka tidak menggunakannya karena ada beberapa alasan tertentu, diantaranya;

  1. Tidak ingin si Refferal mendapatkan keuntungan, Hal ini sangat salah seharusnya anda juga menghargai orang yang memberikan informasi kepada anda tentang aplikasi atau semacam mendapatkan hadiah. Padahal anda juga akan mendapatkan bonus pertama.
  2. Sudah menjadi kebiasaan, mungkin sudah kebiasaan dari awal dan tidak memakai tautan kode undangan anda.

3 Keuntungan Menggunakan Link Referral


manfaat ketika memakai link referral orang lain

1. Mendapatkan Bonus Pertama

Setiap situs atau aplikasi penghasil uang yang menggunakan sistem refferal sudah pasti memberikan bonus pertama untuk membernya, hal ini ditunjukan agar banyak orang bisa  menggunakan aplikasi yang dikelola oleh developer tersebut. Nah jika anda tahu hal seperti itu maka jangan buang kesempatan ini.

2. Pemilik Link Referral Menjadi Ikhlas

Jika pemilik tautan undangan ikhlas, Insya Allah anda akan mendapatkan keberkahan yang nantinya setiap menggunakan aplikasi yang direkomendasikan si refferal pasti akan lancar hingga proses penarikan uang selesai ke rekening bank anda.

3. Pemilik Link Referral Akan Membantu Anda Ketika Ada Masalah

Ketika anda menggunakan link refferal, saat menggunakan aplikasinya terjadi suatu masalah atau anda tidak mengerti cara mendapatkan uang nya, pemilik tautan refferal akan secara ikhlas membantu anda hingga paham menggunakan aplikasi tersebut.

Dari ketiga manfaat yang bisa anda dapatkan saat memakai tautan refferal, bisa dipikirkan kembali untuk menghargai referral orang lain, karena kedua belah pihak mendapatkan keuntungan masing-masing dan anda juga tidak merasa dirugikan.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada artikel ini mengenai keuntungan menggunakan link referral. Sekian dan terima kasih!!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url