2 Cara Mudah Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram - Siapa sih yang tidak mengenal media sosial instagram yang semakin hari banyak orang di belahan dunia menggunakannya, disamping itu anda bisa membuat postingan menarik berupa foto maupun video pendek pada akun instagram anda yang nantinya bisa dilihat oleh followers anda.

Jumlah followers instagram menjadi hal penting bagi setiap orang karena memang dengan pengikut yang sangat banyak menjadi tolak ukur tingkat kepopuleran seseorang di instagram, biasanya orang tersebut yang memiliki banyak pengikut akan bisa menjadi selebgram (selebriti instagram) yang nantinya jika ada yang menawarkan untuk promosi produk, anda akan dibayar dengan harga tertentu.

Pihak instagram sendiri memberikan kemudahan untuk para penggunanya, contohnya ketika ada yang memfollow akun atau berkomentar dipostingan anda, nantinya akan ada notifikasi baru. Namun sayangnya hingga saat ini pihak Instagram tidak menyediakan fitur cara mengetahui orang yang unfollow kita di instagram.

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kita


cara cek unfollowers instagram online


Meskipun begitu ada suatu cara untuk melihat siapa yang berhenti mengikuti dengan cek unfollowers instagram online. Pada postingan kali ini saya memberikan panduan tersebut, untuk informasinya silahkan simak sebagai berikut.

1. Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi

cara melihat unfollowers di instagram tanpa aplikasi, tanpa aplikasi yang dimaksud menggunakan website jadi anda lebih mudah dan praktis. Untuk langkah-langkah cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi silahkan simak dibawah ini.

  1. Pertama silahkan kunjungi halaman situs Status Brew
  2. klik tombol Get Started
  3. Pilih Sign Up with Instagram
  4. Isi data secara lengkap, nama, email, password, dan juga recaptcha
  5. Lalu klik profil akun
  6. Untuk melihat yang unfollow akun anda, silahkan klik pada New Unfollowers


2. Cara Melihat Unfollowers Instagram di Android

Selain memanfaatkan layanan website, anda juga bisa menggunakan aplikasi cek unfollowers instagram online di android, terdapat banyak pilihan, jika anda bingung silahkan cari tau dengan kata kunci "download aplikasi unfollow instagram". Nah untuk tutorialnya saya memberikan rekomendasikan kepada anda yang lebih praktis daripada yang lain, simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama silahkan download dan install Instafollow for Instagram
  2. Jalankan aplikasi itu dan login akun instagram anda
  3. Beri otoritas secara penuh agar aplikasi bisa menjalankan sistem yang tidak bisa berjalan secara normal
  4. Selanjutnya tinggal tunggu notifikasi berupa orang yang unfollow akun anda, selain itu banyak fitur menarik lainnya silahkan anda periksa sendiri


Demikian yang bisa saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara mengetahui siapa yang unfollow instagram anda baik melalui android maupun webiste, silahkan pilih cara paling mudah dan praktis menurut anda sendiri, sekian dan semoga bermanfaat
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url