Ingin Mengunci Akun IG? Berikut Cara Private Akun Instagram Terbaru

Cara Private Akun Instagram - Salah satu sosial media yang sering digunakan baik dari kalangan remaja, artis, pejabat dan laiinya yaitu Instagram. Memang hingga saat ini penggunaan instagram sangatlah populer dan sering digunakan untuk membagikan akitvitas sehari-hari baik dengan foto maupun video.


Langkah mudah Menngunci akun instagram anda

Fungsi instagram biasannya digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pribadi (mengunggah foto pribadi) serta bisnis (upload produk penjualan). Ketika orang mengunjungi profil instagram anda akan bisa melihat postingan yang anda buat termasuk bisa mengunduh unggahan anda ke perangkatnya. Namun jika anda merasa kurangnya dapat diatasi dengan cara membuat private akun instagram.

Nantinya semua orang tidak akan mudah melihat postingan yang anda bikin terkecuali followers anda, meskipun begitu pengikut akun ig anda tidak akan bisa lagi mencopy tautan postingan anda yang nantinya bisa didownload melalui browser.

Jika anda tidak ingin foto-foto anda menjadi konsumsi publik dan disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, maka silahkan ikuti cara privasi instagram terbaru 2019 dibawah ini sebagai berikut.

Cara Private Akun Instagram Terbaru

Silahkan buka aplikasi Instagram anda
Masuk ke tab Profile disebelah kanan bawah

klik tab profile dipojok kanan bawah

Klik ikon Settings dipojok kiri atas atau kanan atas

klik ikon pengaturan instagram

Masuk ke menu Privasi dan Keamanan

pilih menu privasi dan keamanan

Pada laman tersebut ada tulisan Akun Pribadi, centang kotak disebelah kiri tulisan itu

centang kotak akun pribadi

Selesai akun anda sekarang bersifat privasi
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url