Baca Plus, Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Aplikasi Android

Jika anda ingin mencari aplikasi penghasil pulsa, tepat sekali datang disini karena saya akan menjelaskan secara lengkap cara mendapatkan pulsa gratis di android sekaligus mengulas aplikasi Baca Plus. Karena dengan aplikasi ini anda akan memperoleh keuntungan yang lumayan besar sehingga anda tidak perlu membeli pulsa kembali dan uang saku anda bisa dibelanjakan untuk kebutuhan lainnya.

Apa Itu Baca Plus?


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi yang menyediakan informasi terbaru dengan ribuan sumber media terpercaya dan lebih dari 30.000 berita harian untuk masyarakat. Bebagai kategori yang disediakan baik dalam negeri maupun luar negeri, mulai dari berita politik, selebriti, ekonomi, teknologi, kesehatan dan masih banyak lainnya.

Memang aplikasi mirip sekali dengan Kubik News, Newscat dan sebagainya namun pasti ada perbedaan tersendiri yaitu Baca Plus memiliki fitur unik lainnya seperti pinjaman online dan juga belanja online dengan cicilan.

Setiap anda membaca maka akan diberikan keuntungan berupa poin yang nantinya bisa diubah dengan saldo Baca Plus. Semakin besar poin yang dihasilkan maka anda semakin banyak keuntungan untuk mendapatkan pulsa secara cuma-cuma.

Cara Daftar Baca Plus Android 2019

Jika anda sudah membaca penjelasan atas dan tertarik untuk mencoba peruntungannya dengan aplikasi android satu ini, bisa ikut bergabung menjadi member Baca Plus dengan cara sebagai berikut dibawah ini.

  1. Pertama silahkan download dan install aplikasi Baca Plus di Google Play Store
  2. Jalankan aplikasinya, tekan tombol Login Sekarang
  3. Silahkan pilih tombol Login With Facebook
  4. Akun Baca Plus sudah berhasi dibuat, jika anda ingin memasukan kode undangan orang lain anda bisa mendapatkan imbalan pertama

Cara Mendapatkan Pulsa dari Baca Plus Dengan Cepat

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mencari pulsa gratis dari baca plus, selengkapnya simak informasinya sebagai berikut.

1. Membaca Artikel

Diatas saya sudah jelaskan jika anda membaca artikel di aplikasi penghasil pulsa terbaik ini maka anda bisa memperoleh poin yang bisa ditukar ke pulsa seluler. Semakin anda rajin membaca konten maka semakin besar kesempatan untuk mencairkan pulsa.

2. Absen Harian

Setiap hari di Baca Plus menyediakan absen harian, hal ini menguntungkan untuk anda karena setiap anda mengklaim setiap hari ada beberapa imbalan poin yang anda terima, maka dari itu jangan lupa untuk ikut hadir pada absen harian setiap harinya.

3. Mengundang Teman

Terakhir untuk cara cepat mendapatkan pulsa dari Baca Plus dan banyak yang mengandalkannya dengan cara mengajak orang lain untuk ikut bergabung menjadi member Baca Plus android melalui kode refferal yang anda miliki. Anda bisa promosikan tentang manfatkan menggunakan aplikasi ini dan beserta tata cara menggunakannya di sosial media seperti Facebook dan jangan lupa suruh orang lain memasukan kode refferalnya.

Kesimpulan

Baca Plus, menjadi salah satu aplikasi android yang bisa anda andalkan untuk menghasilkan pulsa secara cuma-cuma meskipun anda harus menyelesaikan tugas yang diberikan namun misi tersebut tidaklah sulit yang terpenting anda rajin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url