Berikut Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Sendiri

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Sendiri - Whatsapp menjadi aplikasi perpesanan instant yang paling banyak digunakan oleh penggunannya dibanding aplikasi lain yang serupa. Karena memang memiliki tampilan interface yang sangat sederhana membuat smartphone low-end bisa memakainya tanpa kendala lag.

cara membuat stiker whatsapp dengan foto sendiri

Meskipun mempunyai tampilan yang simpel tetapi whatsapp sendiri dibekali dengan fitur yang cukup lengkap membuat orang tidak bosan saat menggunakan whatsapp sendiri seperti fitur Voice Chat, Video Call hingga 4 orang dan sebagainya.

Beberapa waktu lalu pihak Whatsapp meluncurkan fitur terbarunya yang bernama Whatsapp Sticker, dimana penggunanya memungkinkan mengirimkan stiker ke lawan chatnya sesuai keinginan sendiri. Hal yang menariknya anda bisa melakukan cara membuat stiker whatsapp sendiri baik menggunakan foto sendiri maupun import stiker line yang pernah saya bahas sebelumnya.

Stiker whatsapp memang sangat ditunggu oleh para penggunanya dan saat sudah rilis banyak orang yang antusias menggunakan fitur terbaru whatsapp ini. Terlebih lagi bisa menyesuaikan dengan apa yang anda inginkan.

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Sendiri

Pada postingan kali ini saya memandu anda mengenai cara bikin stiker foto sendiri di whatsapp, memang cara ini cukup mudah, namun jika anda tidak mengetahuinya bisa mengikuti panduannya sebagai berikut di bawah ini.

Pertama silahkan download dan pasang Background Eraser di Google Play Store.

cara bikin stiker whatsapp menggunakan foto sendiri

Jalankan aplikasinya dan cari foto anda yang ingin dijadikan whatsapp stiker. Gunakan Background Eraser untuk menghapus latar belakang agar menjadi transparan.
Setelah proses menghilangkan background foto selesai, silahkan install Personal Stickers for Whatsapp. Fungsi aplikasi ini untuk menyisipkan stiker whatsapp agar bisa dikirim ke orang lain.

cara menambahkan stiker whatsapp sendiri

Pastikan terlebih dahulu anda sudah memasang aplikasi whatsapp untuk versi paling baru.
Jalankan aplikasi Personal Stickers for Whatsapp dan tambahkan minimal 3 stiker foto, jika kurang maka stiker tersebut tidak terdeteksi dan tidak bisa digunakan.
Jika foto sudah terdeteksi silahkan klik tombol Add To Whatsapp.
Selesai.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang cara membuat stiker foto sendiri pada whatsapp, jika anda masih bingung bisa ditanyakan dikolom komentar yang sudah disediakan dibawah. Sekian dan Terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url