Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi Newscat dengan Cepat

Cara Mendapatkan Uang dari Newscat - siapa sih yang tidak ingin menghasilkan uang dengan cepat dan bisa dikerjakan dimanapun dan kapanpun? Sudah pasti semuanya menginginkannya, hanya saja belum menemukan aplikasi yang tepat untukl memberikan pendapatan seperti itu. Nah ada salah satu aplikasi android yang bisa anda mencoba peruntungan dengan hanya membaca berita di apk itu.

cara mendapatkan uang dari aplikasi android newscat secara cuma-cuma

Lalu aplikasi apakah itu? Ya, jawabanynya adalah Newscat, yang merupakan aplikasi berplatfrom newsfeed, dimana pihak mereka menyediakan informasi yang begitu lengkap seputar kesehatan, berita terkini, teknologi dan topik lainnya dengan mengambil artikel tersebut di situs-situs besar seperti TribunNews, Merdeka dam sebagainya.

Baca Juga:



Sebetulnya aplikasi ini serupa dengan Kubik News, hanya perbedaannya terletak dari pembayan anggota. Jika Kubik memberikan pulsa gratis tetapi untuk newscat anda bisa mendapatkan uang melalui pembayaran bank transfer. Selain itu, Newscat menyediakan pinjaman uang tunai online kepada para membernya dengan bermodalkan KTP serta No. Telepon yang sudah terdaftar.

Tentu saja ini menguntungkan untuk anda yang mungkin membutuhkan uang tambahan untuk keperluan sehari-hari. Jadi tunggu apalagi? silahkan bergabung dengan aplikasi penghasil uang gratis ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Newscat dengan Cepat

Pertama kunjungi halaman situs berikut untuk mendaftar Newscat, kemudian isi nomor hp yang akan didaftarkan. Klik tombol "Segara Mendapatkan". Jika melalui halaman website tersebut anda akan mendapatkan bonus pertama senilai Rp.10.000

isi nomor handphone anda untuk daftar newscat

Jika sudah nantinya anda akan diarahkan ke Google Play Store untuk download aplikasi newscat apk. Silahkan install apk tersebut hingga selesai dan jangan lupa buka apliaksinya.

Tahap selanjutnya, anda isi kembali nomor telepon yang tadi di daftarkan di aplikasi newscat dan tap tombol "Selanjutnya".

ini nomor hp kembali

Kemudian tunggu hingga mendapatkan kode verifikasi melalui SMS. Isi kode nya di kolom dan terakhir klik tombol "Lanjutkan".

masukan kode verifikasi di kolom aplikasi newscat apk

Proses pendaftaran sudah selesai, anda langsung diberikan hadiah yang dijanjikan sebesar Rp.10.000.

Cara Cepat Mendapatkan Poin Newscat

Ada 2 cara yang bisa anda lakukan untuk mengumpulkan poin yang nantinya bisa kita tukar ke uang tunai. Berikut tips mendapatkan point di aplikasi newscat.

#1 Rajin Membaca Berita

Satu hal yang pasti, anda wajib membaca informasi yang disediakan oleh pihak aplikasi untuk mengumpulkan poin yang lebih banyak. Disana terdapat banyak artikel yang bisa anda baca seperti kategori teknologi, berita harian, tentang gaya hidup serta lainnya. Selain mendapatkan poin anda juga bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

#2 Invite Teman Newscat

Ya, ini yang paling diandalkan untuk menghasilkan jutaan rupiah dari aplikasi newscat. Caranya dengan mengundang teman, sahabat, dan orang lainnya menggunakan link referral anda. Setiap berhasil mengundang orang lain anda diberikan komisi sebesar Rp.1.000.. Bagaimana cukup banyak kan? Jika anda bisa mengajak 100 orang saja anda sudah berhasil mengumpulkan saldo newscat sebesar Rp.100.000. Untuk cara cepat invite teman bisa anda memanfatkan sosial media, youtube serta blog.

Cara Mencarikan Uang di Newscat

Oke hal selanjutnya ketika sudah mencapai batas maksimum pebayaran adalah melakukan pencairan uang ke rekening bank anda. Untuk panduannya sebagai berikut.


  1. Pastikan saldo anda sudah melebihi Rp.20.000
  2. Isi Rekening Bank, Nama Pemilik Rekening, Nama Tanda Terima serta Nomor Telepon
  3. Klik tombol "Dapatkan Kode Verifikasi", masukan kode verifikasinya di kolom yang sudah disediakan. Selanjutnya pilih jumlah penarikan & tekan "Segera Dicairkan"
  4. Tunggu 2-7 hari untuk menunggu dana masuk ke rekening bank anda
cara mencairkan uang di aplikasi newscat

Demikian yang dapat saya sampaikan pada artikel ini tentang cara mendapatkan uang di newscat secara cuma-cuma. Sekian dan Terima kasih!
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Yasir Arafat Selian
    Yasir Arafat Selian 2 Januari 2019 pukul 19.04

    Thank's atas infonya gan

  • aldi
    aldi 10 Januari 2019 pukul 21.27

    Mantap,,patut di coba

Add Comment
comment url