Cara Memblokir Facebook Sendiri dan Akun Seseorang

Cara Memblokir Facebook Sendiri - Hingga saat ini Facebook masih menjadi salah satu jaringan sosial yang sangat populer di dunia. Ada beberapa alasan mengapa masih menggunakan Facebook, pertama karena mudah digunakan serta memiliki banyak fitur yang lebih lengkap dibanding sosial media lain. Nah salah fasilitas yang sering digunakan yaitu mengizinkan seseorang untuk memblokir akun facebook sendiri maupun orang lain.

cara memblokir akun facebook sendiri dan orang lain

Misalkan anda terpaksa untuk memblokir facebook orang lain karena menganggap mengganggu aktivitas di Facebook anda ataupun karena membuat marah dengan komentar yang tidak baik di postingan anda. Itu sebabnya kenapa fitur blokir sangat penting untuk pengguna media sosial.

Cara Memblokir Akun Facebook dengan Mudah

Baik, untuk urusan memblokir ada banyak sekali yang bertanya dari sekian banyak pengguna, mulai dari bertanya bagaimana cara memblokir facebook sendiri sementara atau bahkan cara blokir akun facebook sendiri secara permanen (selamanya). Maka dari itu saya beritahu triknya kepada anda sebagai berikut.

1. Cara Memblokir Akun Facebook Sendiri

Sebetulnya tidak ada cara memblokir akun facebook sendiri lewat hp ataupun komputer tapi saya asumsikan bahwa dari kata itu maksudnya menghapus akun facebook anda supaya tidak terlihat oleh orang lain. Jika maksud anda begitu maka silahkan ikuti panduannya di postingan cara tutup akun facebook sementara atau selamanya.

2. Cara Blokir Facebook Orang

Untuk memblokir teman facebook anda karena tidak ingin melihat aktivitasnya atau alasan tertentu bisa ikuti langkah-langkanya dibawah ini.


  1. Pertama cari facebook orang yang ingin anda block
  2. Cari dan tekan ikon titik tiga disebelah kanan atas, kemudian pilih menu "Blokir"
  3. klik menu blokir untuk memblock akun facebook orang lain
  4. Selanjutnya akan muncul peringatan "Konfirmasi Pemblokiran", jika anda setuju tinggal tekan tombol "Konfirmasi"
  5. tekan tombol konfirmasi untuk memblokir facebook seseorang
  6. Terakhir klik OK dan anda akan diarahkan ke pengelolaan pemblokiran, menu tersebut untuk melihat daftar orang yang diblockir oleh anda dan juga untuk "cara unblock facebook orang"
  7. Selesai
Demikian yang dapat saya sampikan pada artikel ini mengenai cara memblokir facebook sendiri dan orang lain dengan mudah. Jika masih bingung bisa ditanyakan di kolom komentar yang sudah disediakan. Sekian dan Semoga bermanfaat!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url