Cara Cepat Memperoleh Uang Dari Cashtree Android 2021

Cara Memperoleh Uang Dari Cashtree - Sudah banyak cara untuk memperoleh uang baik dari internet maupun android, di perangkat mobile kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil uang seperti pada postingan pertama ini, saya akan pandu kamu tentang cara mendapatkan imbalan dari aplikasi yang bernama cashtree.

Apa itu Cashtree?

Cashtree adalah salah satu aplikasi periklanan untuk android, dimana seluruh penggunanya bisa mendapatkan beragam hadiah gratis seperti pulsa, smartphone, voucher belanja dan sebagainya dengan syarat mengumpulkan poin yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pihak cashtree itu sendiri.

Aplikasi cashtree sudah terbukti membayar penggunanya dan sudah banyak testimonial, dengan respon komentar positif serta rating aplikasi yang bagus, bahwa aplikasi ini tidak menipu, kamu bisa melihat info nya di play store.

Bagaimana Cara Mendaftar Cashtree?

Ya, untuk registrasi ke cashtree sangatlah mudah, yang kamu butuhkan adalah memiliki smartphone android, sudah terpasang aplikasi cashtree, koneksi jaringan serta no hp untuk verifikasi.

Untuk langkah-langkah daftar menjadi member baru di cashtree, kamu bisa ikuti intruksi dibawah ini.

  1. Download dan install cashtree lewat refferal link disini, jika menggunakan refferal otomatis kamu langsung mendapatkan saldo sebesar 2000.
  2. Setelah terpasang di hp kamu, jalankan aplikasinya dan isi no handphone yang masih aktif pada kolom yang disediakan.
  3. Kemudian ketuk "Verifikasi No Hp Secara Otomatis". Tunggu beberapa saat hingga kode unik terkirim ke pesan nomor telepon.
  4. Masukan kode verifikasi untuk melanjutkan langkah berikutnya. Isi biodata seperti nama, jenis kelamin, tanggal lahir, alamat, dll. Mengisi informasi pribadi juga bisa menambah poin cashtree.
  5. Register di aplikasi penghasil uang pun selesai.


Cara Memperoleh Uang Dari Cashtree 2021


Cara menggunakan cashtree

Untuk cara menggunakan cashtree secara maksimal agar dapat reward, kamu harus menyelesaikan beragam misi yang diberikan oleh pihak aplikasi tersebut. Jika tugas ini kamu selesaikan maka poin akan bertambah.

Maka dari itu saya akan membagikan cara cepat dapat poin cashtree, Simak informasinya sebagai berikut.

1. Misi Cashtree Lockscreen

Setiap perangkat yang sudah terpasang aplikasi penghasil uang terbaik ini akan muncul iklan dari cashstree. Misi cashtree lockscreen adalah task yang paling mudah dan sederhana, dimana kamu ditugaskan untuk menggeserkan ke kanan atau kekiri supaya memperoleh saldo yang nantinya bisa kamu tukar dengan hadiah.

Setiap iklan akan muncul 20 menit sekali, biasanya hasil yang bisa diambil dari misi ini sebesar 20-100 point. Yap, walaupun sedikit jika dilakukan secara terus-menerus lama-lama menjadi bukit.

2. Memasang Aplikasi Yang Disarankan Dari Cashtree

Selanjutnya, cara mendapatkan reward dari cashstree kamu bisa menginstall aplikasi yang disuruh oleh pihak aplikasi tersebut dan menjalankan aplikasinya sekitar 1 menit untuk memastikan money diterima.

Cash yang dapat kamu terima tergantung dari aplikasinya, dari terkecil sebesar 500 poin sampai paling terbesar 1000.

3. Mengunjungi Artikel Atau Produk

Misi ini juga sangat mudah, kamu cukup mengunjungi suatu halaman dan tunggu sampai 30 detik untuk menyelesaikan tugas.

Beragam poin yang dapat kamu peroleh, mulai dari 100 hingga 150. Biasanya task visit situs web hanya 5 halaman saja dalam satu harinya, maka dari itu jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan cash.

4. Daily Stamp Event (Cek Kehadiran)

Cek kehadiran adalah misi yang bisa diselesaikan satu hari sekali, dimana kamu hanya mengisi daftar hadir sehingga kamu memperoleh imbalan.

Beragam poin yang bisa dikumpulkan, terdapat misi roulette atau roda keberuntungan pada hari kedua dan kelima yang bisa dimainkan. Hari kedua, kamu bisa mengambil keuntungan sebesar 100.000 dan hari terakhir yang bisa kamu peroleh hingga 1.000.000. Misi daily stamp event merupakan tugas sari cashtree yang gampang namun hasil yang diambil besar.
hari pertama = 30
hari kedua = 50 + s/d 100.000
hari ketiga = 70
hari keempat = 80
hari kelima = 100 + s/d 1.000.000

5. Misi Special Offer

Setiap aplikasi penghasil duit, pasti memiliki misi special offer begitu juga dengan cashtree. Yap, Spesial offer merupakan misi ekstra atau tambahan yang belum puas untuk mendapatkan hasil yang diperoleh.

Jadi dengan mengikuti misi ini kamu akan mendapatkan tambahan uang, caranya hanya download dan install aplikasi yang sudah disediakan oleh pihak aplikasi.

6. Like Fanspage Facebook Cashtree

Trik menyelesaikan misi dari cashstree ini, kamu harus login ke akun facebook dan like fanspage cashtree nantinya kamu akan mendapat imbalan poin serta setiap informasi yang diumumkan secara otomatis ada diberanda kamu.

7. Ikut Partisi Kupon

Nah untuk misi ini kamu bisa mendapatkan Hp Samsung J7 Prime, cashtree cash Rp.1.200.000, 10000 cash juga 5000 cash dengan mengikuti partisi kupon. Semakin banyak menaruh kupon ke reward yang ingin kamu capai semakin tinggi kesempatan untuk mendapatkannya.

Ya,tetapi kamu harus mengumpulkan sebanyak mungkin kupon tersebut. Lalu bagaimana cara mendapatkan kupon cashtree? kamu bisa memainkan beberapa game yang direkomendasikan dan menonton video iklan.

8. Misi Tebak 0/X

Yap, mungkin ini misi yang paling sulit dilakukan, karena permainan ini memerlukan kejelian yang tinggi. Tetapi hasilnya sangat menguntungkan karena setiap 10 menit kamu bisa memperoleh uang dari cashtree jika jawabannya benar.

Cara bermainnya tidak sulit, kamu cuma menebak jawabannya apakah 0 atau X. Tetapi untuk mengikuti partisi ini, minimal cash kamu senilai 2000 dan jika benar maka kamu berhak mengambil 9000 poin.

Jika kamu memainkan sampai 2 jam dan ternyata kamu memenangkan pertaruhannya, tinggal dikalikan 9000 x 120 = 1.080.000. Sangat menggiurkan bukan? bagaimana apakah kamu ingin play game ini?

9. Invite Teman Dengan Kode Refferal Kamu!!

Trik dapatkan poin cashtree yaitu mengajak teman atau orang lain untuk menjadi member cashtree dengan kode member kamu. Ya, beberapa manfaat yang bisa didapatkan, diantaranya;
  1. Mendapatkan Rp.2.000 (Max. 100.000/hari) setiap berhasil mengajak orang menjadi member
  2. Dapat 10% cash dari teman yang di invite
  3. 300 pengguna yang invite lebih dari 3 teman dalam 1 minggu akan mendapatkan 5.000

Untuk caranya kamu masuk ke menu "Invite", tekan "Invite Friends Now" secara otomatis akan tersalin kode unik tersebut. Terakhir kamu sebarkan ke teman-teman.

Yap, memang sangat sulit mengundang orang lain agar menjadi member cashtree dengan link refferal kita. Tetapi jika kamu berusaha keras dan membagikan ke tempat yang cocok, hasil tidak akan mengkhianatimu.

Jangan khawatir saya beri tau tips agar orang tertarik dengan ajakan menjadi anggota cashtree. Berikut contoh kata-kata ngereff cashtree!!

Mau smartphone atau pulsa secara gratis? Caranya sangat mudah, cukup download aplikasi cashtree dengan link refferal ini dan dapatkan uang Rp.2.000!! Jika Beruntung kamu bisa raih uang Rp.1.000.000 di daily stamp event loh!!
Tunggu apa lagi? Segera daftar dan ambil beragam hadia kejutan menarik, tinggal klik link dibawah ini
https://invite.cashtree.co.id/masukanid

Setelah kamu share link reff dengan cara sebagai berikut.

1. Share Kode Di Sosial Media

Sosial media bukan hal yang lumrah, banyak anak muda yang memiliki akun sosial media. Nah ini menjadi sebuah kesempatan kami untuk meng-invite orang lewat akun media sosial seperti facebook, twitter, instagram, whatsapp dan sebagainya.

2. Bikin Blog Tentang Cashtree

Cara ini juga dapat kamu lakukan untuk. mempromosikan kode refferal cashtree melalui blog yang membahas aplikasi cashtree contohnya seperti artikel ini.

Dengan membuat artikel di postingan blog, maka pembaca akan mengetahui apa keuntungan dari cashstree dan lain-lain.

Contohnya kamu bisa buat artikel berjudul "Cara Cepat Dapat HP Dari Cashtree 2021", ya dengan judul post tersebut maka orang akan membaca dan menggunakan reff kamu secara otomatis kamu bisa mendapatkan coin setiap mengajak orang.

3. Buat Video Di Youtube

Sama halnya dengan membuat artikel di blog, cuman sedikit berbeda disini kamu bikin video tentang cashtree dan di upload ke youtube. Jika video banyak ditonton maka kesempatan orang lain menjadi anggota lewat reff semakin besar.

Kesimpulan

Cashtree adalah aplikasi periklanan terbaik, dimana penggunanya bisa memperoleh katalog reward (pulsa, hp, voucher,dll) dengan cara menuntaskan misi yang diberikan dan sudah banyak yang merasakan keuntungan lewat salah satu aplikasi android ini.
Next Post Previous Post
10 Comments
  • Unknown
    Unknown 29 Mei 2018 pukul 15.13

    Saya gak mau login

  • Unknown
    Unknown 24 Juli 2018 pukul 02.51

    https://invite.cashtree.id/9d46e4b

  • Unknown
    Unknown 24 Juli 2018 pukul 02.51

    https://invite.cashtree.id/9d46e4b

  • Unknown
    Unknown 18 September 2018 pukul 22.51

    https://invite.cashtree.id/1bacbd9
    Di atas adl link nya

  • Unknown
    Unknown 19 September 2018 pukul 14.07

    https://invite.cashtree.id/1bacbd9

  • Akan Success
    Akan Success 18 November 2018 pukul 10.52

    https://invite.cashtree.id/1ead97b

    Klik link diatas langsung bisa dapat HP dari cashtree

  • Kurnia Lestari F
    Kurnia Lestari F 25 Januari 2019 pukul 22.56

    https://invite.cashtree.id/6ea36f2

  • Kurnia Lestari F
    Kurnia Lestari F 25 Januari 2019 pukul 22.56

    https://invite.cashtree.id/6ea36f2

  • Unknown
    Unknown 27 November 2019 pukul 01.10

    Aku orang awam tapi aku ingin punya penghasilan uang caranya gimana?

  • Unknown
    Unknown 2 Desember 2019 pukul 19.26

    Coba main shortlink mas dan panduannya ada di website ini

Add Comment
comment url