Cara Mendapatkan Pulsa dari Caping Secara Gratis

Cara Mendapatkan Pulsa dari Caping - Aplikasi penghasil pulsa yang bernama caping masih baru-baru dirilis dibanding aplikasi serupa dan menjadi pesaing beratnya yaitu Kubik News. Meskipun begitu anda tidak boleh meragukan aplikasi ini karena bisa menghasilkan pulsa secara gratis dengan jumlah yang banyak, jika anda rajin membaca informasi yang ada di aplikasi tersebut.

trik mendapatkan pulsa gratis menggunakan aplikasi caping android

Selain mendapatkan imbalan, anda bisa menambah wawasan dengan konten yang disajikan namun bersifat informatif, terpercaya dan juga edukatif. Sama seperti Kubik karena mengambil konten dari situs raksasa seperti Tribunews, Merdeka dan sebagainya. Hanya perbedaan tersebut terletak dari tampilan desainnya. Menurut saya lebih bagus Caping daripada Kubik, tampilannya ciamik dan elegan, tapi di aplikasi ini di desain minimalis agar pengguna smartphone low-end bisa menikmati menghasilkan pulsa gratis dari caping tanpa lag.

Cara Mendapatkan Pulsa dari Caping Secara Gratis

Jika anda ingin mencoba peruntungannya untuk menambah saldo pulsa anda, silahkan ikuti panduan cara daftar caping sebagai berikut.

  1. Pertama, download aplikasi caping di Google Play Store
  2. Setelah terpasang, jalankan aplikasinya dan buka menu SAYA untuk proses registrasi
  3. Klik Login dibagian atas layar hp, ada 4 opsi yang bisa anda pilih yaitu Facebook, Google, SMS dan Caping. Pilih menurut anda yang lebih praktis. Kalo saya menggunakan akun dari Google.
  4. pilih metode login untuk membuat akun caping
  5. Supaya anda bisa mendapatkan bonus pertama, silahkan ikuti langkah berikut. Pilih tab SAYA > Masukan Kode Undangan > f2n8jy > Ambil Hadiahnya.
Sudah selesai tinggal menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pihak caping untuk mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa all operator.

Cara Mendapatkan Poin Caping

Ada beberapa tugas yang bisa anda kerjakan untuk mendapatkan poin caping. Apa sajakah itu? Berikut penjelasannya.

1. Membaca Artikel

Silahkan baca konten artikel yang terdapat di caping sesuai keinginan anda dan mendapatkan 20 poin.

2. Tonton Video

Anda berhak mendapatkan 20 poin, jika menonton video di apk caping. Poin tersebut akan bertambah secara otomatis.

3. Share Artikel

Membagikan konten seperti informasi, video dan lainnya yang ada di caping ands berhak mengambil keuntungan sebesar 20 poin.

4. Absen Harian

Setiap hari anda bisa klaim hadiah di absen harian. rewardnya dari terkecil 5 poin hingga 35 poin.

5. Buka Diamond

Hampir mirip dengan absen harian, anda juga bisa "claim reward". Namun untuk diamond anda bisa mengambil setiap 3 jam dan point yang bisa diambil sebesar 2-20.

6. Bagikan Link Undangan

Jika ada orang lain yang mengklik link yang anda bagikan anda bisa mendapatkan 10 poin.

7. Komentar Pilihan

Setiap hati tim dari caping memilih komentar mana yang berbobot dan berkualitas, jika anda bisa berkomentar dengan baik maka berhak meraih 100 poin.

8. Mengundang Teman

Setiap anda berhasil mengajak orang lain untuk bergabung dengan aplikasi caping dengan melalui kode undangan anda, maka berhak mendapatkan poin berlimpah hingga 3000. Itu untuk satu orang saja, bagaimana anda bisa berhasil invite teman caping hingga 100. jika dikalikan maka hasil yang diraih sebesar 300.000 poin, Banyak sekali bukan? Selain itu setiap teman bisa berkontribusi dengan baik dengan membaca artikel apa saja, poin anda bisa bertambah secara otomatis.

Cara Invite Teman Caping

Untuk cara mencari teman caping dengan cepat ada 3 metode yang bisa anda praktekan dan terbukti berhasil jika anda mengerjakannya dengan serius.

1. Cara Invite Teman Caping Melalui Sosial Media

Ajak pengguna sosial media lain untuk bergabung dengan caping bersama anda dengan tautan kode invite anda. Tapi yang paling efektif dan peluang mendaptkan teman caping lewat grup facebook yang memiliki anggota ratusan ribu.

2. Cara Invite Teman Caping di Blog

Buatlah sebuat artikel yang menjelaskan tentang caping review, cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi android di website blog anda. Untuk membuat blog bisa menggunakan platform blogger.com, karena mudah digunakan dan tentunya gratis tidak memerlukan domain dan hosting.

3. Cara Invite Teman Caping di YouTube

Dengan membuat channel akun YouTube, anda bisa mempublikasikan konten video seputar caping kepada pengguna yang sering menonton YouTube. Buatlah video semenarik mungkin hingga pengunjung channel anda tertarik untuk mencoba aplikasi caping dengan kode undangan anda yang dibagikan.


Demikian yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara mendapatkan pulsa dari caping. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar yang sudah disediakan dibawah. Terima Kasih!
Next Post
No Comment
Add Comment
comment url