Cara Mendapatkan Pulsa Dari Kubik News Android Hingga Jutaan Rupiah

Cara Mendapatkan Pulsa Kubik News - Pada postingan ini saya akan berbagi cara mendapatkan pulsa secara gratis dari aplikasi android yang bernama kubik news. Sebelumnya saya membagikan trik memperoleh smartphone dari cashtree.

Baik kembali ke topik, sebelum membahas bagaimana cara menggunakan kubik news, saya akan menjelaskan terlebih dahulu salah satu aplikasi penghasil pulsa terbaik ini.

Aplikasi android penghasil pulsa gratis terbaik, kubik news

Apa itu Kubik News?

Kubik News adalah aplikasi android yang berplatform news feed, dimana mereka mengumpulkan konten-konten dari berbagai situs media besar seperti Tribunnews, merdeka dan sebagainya. Pengguna dapat mengakses dengan mudah melalui perangkat smartphone android. Seperti halnya dengan aplikasi portal berita lain, Kubik juga menyajikan beragam informasi menarik dan populer baik tradisional maupun news media.

Kubik tidak semata-mata mengambil informasi sekaligus namun artikel yang ditampilkan harus melewati seleksi yang sangat ketat sehingga sesuai dengan kebijakan dan tidak ada postingan yang mengarah ke negatif. Membaca artikel di aplikasi ini bukan hanya mendapatkan ilmu melainkan secara finansial kamu bisa memperoleh poin setiap kali selesai membaca yang dapat ditukarkan dengan pulsa.

Topup pulsa hanya bisa dilakukan ketika kamu sudah mengumpulkan tabungan minimal sebanyak 25.000, dengan begitu kamu harus rajin mencari point yang banyak. Tapi sebelum itu, saya akan kasih tutorial menjadi anggota baru kubik news.

Cara Mendapatkan Pulsa Dari Kubik News Terbaru

Untuk menghasilkan pulsa gratis dari aplikasi kubik news android ini kamu harus mendaftar menjadi member kubik terlebih dahulu. Yang kamu butuhkan ialah ponsel pintar dan nomor telepon yang masih aktif untuk verifikasi dan melakukan pembayaran dengan pulsa. Untuk cara daftar kubik silahkan simak langkah demi langkahnya sebagai berikut.
  1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasi kubik news apk. Salin kode undangan A352833 untuk meraih poin sebesar 500
  2. Install aplikasinya, jika sudah terpasang di perangkat mobile anda. Jika anda baru bergabung dengan kubik biasanya anda bisa mengambil imbalan maksimal Rp.100.000 dengan masuk ke akun Facebook ataupun Google, selanjutnya anda klaim reward nya.
  3. Daftarkankan nomor seluler yang masih aktif untuk verifikasi akun kubik news. Dengan cara mengisi nomor ponsel ke kolom yang disediakan. Lalu tap Dapatkan, untuk mendapatkan kode verifikasi. Jika sudah menerima kode unik dan klik Simpan. Anda meraih hadiah pertama dari aplikasi penghasil pulsa terbaik ini.
  4. Tahap berikutnya kamu masuk ke menu Saya kemudian klik Masukan Kode Invite. Pastekan kode referral yang tadi disalin, berikut codenya A352833.
  5. Terakhir, sentuh Buka untuk mengambil reward tambahan dari kubik. masuk kembali ke menu Saya dan tekan event, jika anda beruntung maka bisa menghasilkan hadiah yang sudah ditentukan.

Selanjutnya silahkan membaca artikel untuk mencari poin tambahan dan menuntaskan misi yang tersedia pada aplikasi. Beberapa tugas yang bisa anda lakukan untuk menambah tabungan di kubik. Apa sajakah itu? Simak informasinya sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Tabungan di Kubik

1. Cek Kehadiran Setiap Hari

Dengan absen kubik anda bisa memperoleh setiap poin, semakin anda sering mengecek kehadiran maka poin akan bertambah lebih banyak dari hari pertama hanya 5 poin hingga hari ketuju meraih 35 poin. Jumlahnya memang sedikit tetapi menurut saya lebih baik daripada tidak sama sekali.

2. Membaca Artikel

Sudah pasti anda mengetahuinya karena diatas sudah saya jelaskan jika rajin membaca konten di kubik maka poin bertambah. Maka dari itu silahkan baca informasi sebanyak mungkin selain menambah wawasan anda juga meraih keuntungan walapun tidak terlalu besar menurut saya.

3. Menonton Video

Untuk cara mendapatkan pulsa kubik dengan banyak anda perlu mengerjakan tugas lainnya seperti menonton konten video yang ada di kubik tentunya dengan jumlah imbalan tertentu.

4. Komentar Pilihan

Berikan komentar yang berbobot dan jika terpilih maka bonus akan diraih sebesar 100 poin.

5. Buka Kotak Diamond

Setiap 4 jam sekali anda akan disuguhkan dengan kotak diamond silahkan buka dan ambil hadiah berupa poin.

6. Membuka Notifikasi

Setiap ada konten viral dan menarik anda akan diberikan notifikasi bar diatas layar, jangan diabaikan karena setiap membuka pemberitahuan dari kubik news anda bisa menambah tabungan.

7. Mengikuti Setiap Event Kubik

Setiap hari kubik memberikan event kepada pada penggunanya dengan hadiah menarik seperti saldo kubik hingga jutaan rupiah, lapotop, samrtphone android, headset dan sebagainya. Meskipun anda tidak mendapatkan hadiah tersebut, paling tidak anda bisa menambah tabungan lebih banyak dari biasanya. Tidak percaya? coba saja ikut event kubik.

8. Mengundang Teman Kubik

Terakhir dan yang sangat menguntungkan ialah dengan cara invite teman di kubik news, alhasil hingga saat ini saya sudah melakukan pencairan pulsa hingga jutaan rupiah.

Cara Invite Teman Kubik News 2019

Bagaimana cara menambah teman di kubik? dengan memberikan kode invite kubik news kepada teman atau orang lain baik dari sosial media maupun melalui website anda. Nah disini saya akan 3 cara mencari teman kubik dengan cepat! Berikut penjelasannya.

1. Cara Invite Teman Kubik di Sosial Media

Hampir seluruh penduduk dunia memiliki akun sosial media baik Facebook, Instagram, Twitter, Telegram dan lainnya. Anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mencari orang menjadi anggota kubik dengan kode undang kubik anda. Contohnya anda memposting tentang ajakan bergabung dengan kubik, jika menggunakan kode referral, orang lain bisa meraih pulsa yang lebih banyak di grup facebook yang memiliki anggota ratusan ribu. Dan jangan lupa anda harus memperhatikan target invite anda, cari grup yang mayoritas anak mudah terlebih lagi wanita yang cenderung mencoba aplikasi tersebut.

2 Cara Invite Teman Kubik di YoTube

Nah dengan adanya situs berbagi konten video youtube ini anda bisa meemanfaatkanya. Buat konten semenarik mungkin agar orang lain yang menonton video anda mengunduh aplikasi kubik dan mengisi kode undangan anda. Selain itu, setelah membuat video, bagikan ke akun sosial media anda untuk menambah jumlah pengunjung.

3 Cara Invite Teman Kubik di Blog

Hampir sama dengan membuat konten YouTube, hanya perbedaannya terletak pada apa yang ditulis, karena dengan blog anda dituntut untuk menulis artikel bukan membuat video. Silahkan tulis menegenai manfaat kubik kepada para pengunjung secara rinci dan bukti pembayarannya. Hal ini akan membuat orang lebih tertarik dan menggunakan kubik sesuai penjelasan anda. Contoh artikel bisa anda lihat di postingan ini.

Mau lebih banyak lagi teman hasil invite anda? Silahkan gabungkan ketiga trik invite teman kubik diatas. Contohnya begini... Masukan video YouTube kedalam Blog. Gunanya untuk apa? Jika ada yang kebingungan dengan konten yang anda tulis bisa menonton video yang lebih mudah dimengerti. Selanjutnya tahap share postingan ke sosial media. Bagaimana? Patut dicoba? Silahkan langsung praktekan karena hasil tidak akan mengkhianati proses.

Jika gagal gimana bro? Ya berarti nasib anda memang jelek hehe (Canda). Yang terpenting terus berusaha namun satu hal yang harus anda ingat jangan menipu orang karena ingin cepat menambah saldo lebih baik lakukan secara alami dan kunci utamanya ada 2. SABAR dan AKSI!!!

Cara Menukarkan Poin Kubik News

Penjelasan terakhir dan paling ditunggu-tunggu karena saldo anda sudah mencapai batas maksimum, anda tinggal menukarkan poin ke pulsa. Ada 3 opsi pembayaran pulsa kubik Rp25.000, Rp.50.000 serta Rp.100.000.
  1. Masuk ke menu Saya
  2. Kunjungi KStore
  3. Isi nomor anda
  4. Pilih jumlah nominal pencairan
  5. Klik Buy Now
  6. Tunggu proses pengiriman hingga 2 hari, biasanya pulsa datang hanya membutuhkan 1 hari saja

Demikian yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara mendapatkan pulsa dari kubik news 2019. Semoga bermanfaat!!
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Tammy Wijaya
    Tammy Wijaya 24 September 2019 pukul 13.41

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Add Comment
comment url