Berikut Ini Cara Mengganti Ikon Instagram Dengan Mudah

 Cara Ganti Icon Instagram - Platform media sosial Instagram, aplikasi berbagi foto dan video ini sedang merayakan ulang tahunnya ke 10 tahun, tepat tanggal 6 Oktober 2020. Dalam rangka merayakan berdirinya Instagram ke 1 dekade, Aplikasi yang sudah diakusisi pada tahun 2012 oleh Facebook tersebut merilis fitur tersembunyi untuk para penggunanya yaitu fitur mengubah ikon Instagram.


Pada Aplikasinya Instagram menulis, "Untuk merayakan hari ulang tahun kami, pada bulan ini kami mengundang Anda untuk mengganti ikon aplikasi favorit Anda seperti di bawah ini. Terima kasih telah menjadi bagian dari kami, dan menggunakan platform kami untuk membagikan setiap momen Anda.".


Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mengganti ikon IG ke versi sebelumnya, seperti yang kita ketahui dari tahun 2010, pihak Instagram telah mengubah icon nya beberapa kali. Ada sekitar 13 icon yang dapat kamu ubah sesuai selera, mulai dari klasik, original, prelaunch dan lain-lain. Jika anda ingin tahu caranya silahkan simak penjelasan berikut ini.


Cara Ganti Ikon Instagram

cara mengganti ikon instagram


1. Pertama, silahkan perbaharui aplikasi Instagram ke versi paling baru

2. Masuk ke Profile, kemudian buka Setting

3. Scroll ke bagian kanan dan akan menemukan anak panah

4. Gulir terus hingga menemukan deretan emoji

5. Setelah itu akan muncul banyak opsi ikon yang bisa anda tentukan

6. Pilih icon Instagram sesuai keinginan anda dan secara otomatis akan berubah


Instagram dibuat dan dirancang oleh Kevin Systrom, Mike Krieger (Burbn, Inc.), dan dirilis pertama kali pada 6 Oktober 2010. Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Instagram akan diambil alih oleh Facebook senilai hampir 1 miliar dolar AS dalam bentuk tunai dan saham. Pada tanggal 11 Mei 2016, Instagram memperkenalkan tampilan baru sekaligus ikon baru dan desain aplikasi baru. Terinspirasi oleh ikon aplikasi sebelumnya, ikon baru merupakan kamera sederhana dan pelangi hidup dalam bentuk gradien.


Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai cara mengubah icon instagram dengan mudah, jika anda masih bingung dengan penjelasan saya diatas silahkan jangan sungkan untuk menanyakan di kolom komentar yang sudah disediakan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url