3 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator 2019

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis - Hingga saat ini pulsa menjadi suatu kebutuhan untuk para pengguna gadget, baik untuk SMS, telepon dan paket internet. Selain itu, anda perlu mengisi saldo pulsa keperluan masing-masing, jika habis maka anda tidak bisa digunakan untuk berkomunikasi melalui sms dan telepon dan juga internetan.

cara menghasilkan pulsa gratis all operator 2018

Tetapi sekarang ini banyak cara mendapatkan pulsa lewat internet baik dengan menggunakan aplikasi maupun situs yang menyediakan menghasilkan pulsa tanpa aplikasi. Hal tersebut bisa anda manfaatkan untuk menghemat uang jajan anda sehari-hari.

Sebetulnya anda tidak menghasilkan pulsa secara cuma-cuma, namun anda dituntut untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh pihak aplikasi atau situs, istilah kerennya itu KERJA ONLINE. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena tugas nya itu tidaklah sulit contohnya anda disuruh menginstall dan memainkan game untuk beberapa menit saja.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator 2019

Banyak sekali cara menghasilkan pulsa secara gratis untuk membernya, namun saya telah merangkum menjadi 3 aplikasi atau situs yang terbukti memberikan pulsa gratis all operator. Berikut ini cara cari pulsa gratis dengan aplikasi dan website.

1. Kubik News


cara mendapatkan pulsa kubik

Kubik News merupakan aplikasi penghasil pulsa android terbaik 2018, karena dengan membaca artikel dan mengundang orang lain ke Kubik melalui kode undangan dan hingga saat ini saya telah mencairkan pulsa jutaaan rupiah. Ada 3 metode pembayaran baik melalui Pulsa, Kuota dan Diamond Mobile Legend, untuk proses penarikan uang diperlukan 1-2 hari.


2. Caping


cara mendapatkan pulsa caping

Selain Kubik, ada aplikasi yang serupa yang bernama Caping. Sama layaknya dengna Kubik, di Caping juga anda dituntut untuk membaca kontek apapun dan mengikuti event lainnya agar bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa. Perbedaan dengan Kubik hanya terdapat dari event yang diberikan dan segi tampilannya. Jika anda pengguna smartphone low-end maka lebih baik menggunakan caping karena memiliki ukuran yang kecil dan tampilah yang minimalis sehingga tidak membuat hp lag.


3. Safelinku


cara mendaptkan pulsa safelinku

Cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi 2018? Jika iya anda bisa menggunakan situs safelinku. Safelinku merupakan website pemendek url, yang dimana ketika anda memendekan tautan dan membagikan kepada orang lain, maka secara otomatis akan memperoleh imbalan. Ada 3 opsi pembayaran yang bisa anda pilih bisa lewat Pulsa, Transfer Bank, Tripay.


Demikian yang bisa ssaya sampaikan pada artikel ini mengenai cara mendapatkan pulsa gratis 2018. Sekian dan semoga bermanfaat, jika ada tambahan atau rekomendasi aplikasi penghasil terbaik menurut anda, bisa isi di kolom komentar ya!!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url