Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi

Fitur Insta Stories di Insagram memang sangat digemari penggunanya sejak saat awal peluncurannya, meskipun begitu hingga saat ini tidak ada cara menyimpan instagram stories orang lain ataupun milik sendiri.


Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi

Instragam sendiri menjadi sosial media yang paling banyak digemari hingga saat ini, bahkan aplikasinya di Google Play Store sudah di download 1 miliar lebih pengguna. Hal ini wajar karena Instagram memiliki fitur yang sangat menarik dan sebagian orang pun memanfaatkannya untuk menjalankan bisnis dengan mempromosikan produk atau barang yang dijual secara online.

Baca Juga: Cara Menonaktifkan Notifikasi Live Video Instagram

Terlebih lagi dengan hadirnya fitur Insta Story yang menjadi pendorong meningkatnya jumlah pengguan yang lebih pesat, di Insta Story anda bisa memposting foto ataupun video dengan durasi pendek supaya nantinya bisa dilihat oleh orang yang sudah memfollow akun anda.

Pengguna Instagram juga bebas membuat snapgram sebanyak mungkin tanpa dibatasi namun setelah 24 jam postingan story tersebut akan hilang secara otomatis. Selain itu ada fitur editing agar insta sotries anda lebih menarik dan bagus dilihat oleh orang lain seperti penambahan emoji atau fitur filter dan sebagainya.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan InstaStory Seseorang

Ketika melihat story instagram seseorang atau idola anda, mungkin anda ingin download video instastory orang lain karena terlihat menarik dan ingin menyimpannya di galeri hp anda. Sayangnya Pemilik Instagram tidak menyediakannya, namun anda tidak perlu khawatir karena ada cara save snapgram orang lain tanpa aplikasi.

Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi

Pada postingan kali ini saya memandu anda tentang cara download story instagram tanpa aplikasi, biasanya saat ada kasus seperti ini memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga yang nantinya bisa tersimpan pada hp anda tetapi disini tidak memerlukan aplikasi apapun. Untuk langkah-langkahnya bisa simak dibawah ini.

  1. Pertama silahkan jalankan aplikasi Instagram dan buka dan Insta Story yang ingin anda lihat hingga selesai.
  2. Kemudian buka File Manager, disini saya menggunakan Explore, aplikasi pihak ketiga.
  3. Selanjutnya buka folder Android => data => com.instagram.android => videocache.
  4. Pilih file diatas, biasanya berkas tersebut yaitu story yang terakhir sudah anda lihat tadi. Silakan ubah nama filenya dengan menambahkan .mp4 dibagian belakang.
  5. Selesai secara otomatis video tersebut masuk ke galleri smartphone android anda.

Akhir Kata

Demikian yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai cara download instagram stories milik seseorang tanpa memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga, jika anda masih bingung bisa ditanyakan melalui kolom komentar. Sekian dan terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url