Cara Nonaktifkan Notifikasi Live Video Instagram Secara Lengkap

Cara Nonaktifkan Notifikasi Live Video Instagram - Memang dalam Insta Story memiliki fitur video dan sangat digemari oleh pengguna instagram yang notabene kalangan remaja yang sering eksis di dunia maya.Video tersebut akan muncul diatas beranda instagram jika anda sudah follow akun mereka.

Menonaktifkan notif video live pada instagram story

Ada juga fitur live video instagram, dimana fiturnya mirip dengan video biasa hanya saja anda bisa merekam aktivitas seharian secara live. Semua followers instagram anda akan menyaksikan aktivitas anda secara langsung serta bisa memberikan komentar dan anda bisa membalas komentar tersebut melalui mulut bukan mengetik.

Sehubungan dengan live video instagram, mungkin anda merasa terganggu dengan banyaknya notifikasi video live pada akun instagram sebab tidak semua video itu merasa penting ditonton, jika idola atau gebetan anda yang membuat live video di story instagram sudah pasti anda ingin menontonnya.

Cara Nonaktifkan Notifikasi Live Video Instagram

Pada postingan kali ini saya akan memandu anda mengenai cara mematikan notifikasi live video di instagram, jika anda tidak ingin halaman notif penuh dengan video live maka ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Login ke akun instagram anda, kemudian silahkan menu Setting dipojok kiri atas.

klik menu Setting

Pada halaman berikutnya, gulir sedikit kebawah dan klik menu Notifikasi.

pilih menu Notifikasi

Terdapat 2 opsi, pilih Notifikasi Otomatis.

Notifikasi Otomatis

Pada opsi Live Videos, silahkan pilih Off.

Pilih off pada Live Videos

Dengan itu, anda bisa terbebas dari gangguan pengguna lain yang sering membuat live video pada insta story. Meskipun begitu anda masih bisa menonton pada beranda instagram hanya saja tidak mendapatkan notifikasi. Jika ingin mengaktifkan notifikasinya kembali bisa ikuti langkah diatas dan pilih On.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai cara nonaktifkan notifikasi live video instagram secara mudah, jika anda masih bingung dengan penjelasan saya diatas, bisa ditanyakan melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah, terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url