Cara Repost Video di Instagram Orang Lain Dengan Mudah

Cara Repost Video di Instagram - Sosial media Instagram memiliki design yang minimalis ternyata banyak sekali menyukainya untuk menyalurkan hobi potografi sehingga hampi seluruh foto maupun video memiliki kualitas yang sangat tajam dan hal itu membuat pengguna lain menyukainya.

langkah mudah cara repost video dan caption instagram orang

Tidak jarang orang memanfaatkan Instagram untuk cara mendapatkan penghasilan, karena kemudahannya dan banyak yang menggunakan instagram menjadi peluang besar untuk meraup keuntungan hingga puluhan juta rupiah.

Terlepas dari itu, video yang disajikan membuat kagum kita serta ingin segera untuk mempublishnya kembali namun dari satu sisi adanya hukum hak cipta dan anda lebih baik melakukan repost video instagram dengan membiarkan nama pemilik tetap ada.

Lantas bagaimana cara repost video dari instagram orang lain? Sebenarnya pihak instagram tidak menyediakan fitur tersebut pada feed hanya saja ada cara repost video di insta story yang sudah tersedia.

Mesikpun begitu, anda masih buka posting ulang video instagram ke feed anda dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bisa anda unduh melalui Google Play Store. Aplikasi tersebut bernama Save & Repost for Instagram, dimana anda bisa melakuka post ulang baik foto maupun video orang lain di instagram. Bukan hanya itu, anda juga bisa mendownload video dan foto instagram ke galeri hp android anda.

Cara Repost Video di Instagram Dengan Mudah

Pada postingan kali ini saya memandu anda tentang cara posting ulang video instagram orang menggunakan aplikasi pihak ketiga dan memang aplikasi tersebut direkomendasikan dibanding aplikasi yang serupa. Simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

Pertama silahkan unduh dan pasang aplikasi Save & Repost for Instagram pada android anda.
Masuk ke akun instagram, cari video yang ingin anda reshare dengan cara klik ikon titik tiga dipojok kanan atas postingan.

cari postingan video instagram yang akan di reshare

Pilih Copy Link.

klik Copy Link

Jalankan aplikasi pihak ketiga yang tadi sudah dipasang, maka link yang tadi sudah anda salin akan tampil secara otomatis, tinggal tap ikon Repost seperti gambar berikut.

masuk ke aplikasi Save & Repost for Instagram lalu tap ikon repost

Pilih Feed untuk melakukan share ulang.

pilih feed

Klik ikon tanda panan kekanan untuk melanjutkan.

klik tanda panah

Silahkan lakukan pengeditan jika perlu, klik Next.

klik next

Isi caption dengan tekan tahan lama lalu Paste agar nama pemilik tercantum dan anda tidak terkena hack cipta.

isi caption dengan menekan tahan lama kemudia paste

Setelah, selesai, cukup klik Share.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara repost video di instagram beserta captionnya di feed anda dengan mudah, semoga dengan postingan ini bisa membantu anda yang kebingungan untuk melakukan reshare post instagram seseorang.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url