Cara Menyembunyikan InstaStory dari Seseorang dengan Mudah

Cara Menyembunyikan InstaStory - Snapgram merupakan salah satu fitur di instagram untuk berbagi foto dan video agar bisa dilihat oleh orang yang memfollow akun yang membuat story instagram. Fitur ini memang sudah lama ada dan sebagian orang tahu bahwa fitur ini meniru aplikasi SnapChat. Namun banyak pengguna menggunakan Insta Story dibanding snapchat karena kemudahan penggunaanya serta banyak fitur menarik lainnya.


cara menyembuunyikan instastory dari seseorang

Pengguna Instagram diberi kebebasan untuk mengunggah momen tertentu sebanyak mungkin dalam 24 jam terakhir, bukan hanya foto saja anda juga bisa upload video pendek ke Story Instagram. Sebelum pengguna mempublikasikan kegiatan sehari-harinya, terdapat fitur editing yang membuat lebih menarik, anda juga bisa menambahkan filter atau emoji ke snapgram anda.

Baca Juga:



Terkadang kita saat membuat stories, mungkin anda berpikir bagaimana sih caranya agar orang lain tidak bisa melihat story instagram anda. Misalnya mengunggah foto bersama wanita/pria lain ke instastory, jika pasangan anda melihatnya maka bisa jadi menjadi masalah besar atau juga sahabatnya dia melihat anda upload foto tersebut dan melaporkan ke pacar anda, ini akan menjadi masalah panjang.

Tapi tenang saja karena kita bisa menyembunyikan snapgram dari orang lain dengan fitur hide story instagram. Hide Story di instagram adalah suatu cara untuk menyembunyikan postingan snapgram dari orang tertentu yang tidak diinginkan. Nah anda bisa memanfaatkan itu, disini saya tidak mengajarkan anda untuk berselingkuh atau berbohong kepada anda ya!!

Cara Menyembunyikan InstaStory dari Seseorang

Pada postingan kali ini saya memberikan tutorial agar orang tertentu tidak bisa melihat snapgram yang anda buat, simak langkah-langkahnya sebagai berikut....


  1. Buka profil akun instagram
  2. Klik ikon titik tiga dipojok kanan atas
  3. Pilih menu Pengaturan Cerita
  4. Klik "0 Orang" pada menu Sembunyikan Cerita Dari
  5. Cari dan pilih seseorang yang tidak diizinkan untuk melihat insta stories
  6. Setelah memilih, silahkan klik ikon centang disebelah kanan atas untuk menyelesaikannya
  7. Selesai


Nah dengan begitu orang sudah masuk backlist tidak bisa melihat postingan snapgram yang anda buat dan sudah tidak perlu khawatir lagi.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai cara menyembunyikan instastory dari orang lain, jika masih bingung dengan langkah-langkah diatas bisa ditanyakan melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url