Cara Posting Foto atau Video Instagram di PC 2019

cara posting foto dan video instagram di pc 2018

Cara Posting Instagram di PC - Di Instagram kegiatan membagikan foto maupun video dalalm kegiatan sehari-hari sudah menjadi hal yang wajib untuk para penggunanya baik itu mulai dari kalangan anak muda hingga orang dewasa sekalipun.

Namun di Instagram PC memiliki keterbatasan fitur, salah satunya anda tidak bisa upload foto atau video di instagram melalui komputer/laptop. Maka dari itu jika ingin memposting di akun instagram, anda perlu login terlebih dahulu di smartphone.

Sebetulnya ada suatu cara agar bisa mengunggah momen pada instagram pc yaitu dengan emulator android, contohnya software Nox. Dimana fungsi emulator android ini bisa menjalankan semua aplikasi atau game android di pc layaknya memiliki android virtual. Tapi menurut saya agak ribet karena anda harus mengunduh dan menginstall software Nox dan selanjutnya menginstall aplikasi Instagram di Nox, barulah anda bisa melakukan cara upload video instagram di pc.

Maka dari itu saya memberikan solusinya yang lebih mudah dan praktis untuk cara upload video di instagram lewat google crome dengan bantuan tool ekstensi yang bernama Desktop for Instagram. Bagaimana cara menggunakannya? Simak panduannya sebagai berikut....

Cara Posting Foto atau Video Instagram di PC 2019

Pada postingan kali ini saya akan membagikan cara upload foto instagram di pc tanpa ribet, langsung saja langkah-langkahnya sebagai berikut dibawah ini.

  1. Buka Google Crome, download ekstensi Desktop for Instagram. Klik tombol biru Tambahkan ke Crome
  2. Cara Posting Foto atau Video Instagram di PC 2018
  3. Jika ada notifikasi diatas layar, silahkan klik Add Extension
  4. Cara Posting Foto atau Video Instagram di PC 2018
  5. Klik ikon Instagram dipojok kanan atas
  6. Cara Posting Foto atau Video Instagram di PC 2018
  7. Maka anda akan diarahkan ke lama baru, lalu klik Sign In untuk loginkan akun instagram anda seperti biasa
  8. Sekarang anda bisa login dan akan seperti pada gambar dibawah ini
Cara Posting Foto atau Video Instagram di PC 2018

Demikian yang bisa saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara posting instagram di komputer tanpa software dengan mudah. Sekian dan semoga bermanfaat!!!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url