Cara Daftar Adsense Non Hosted Terbaru 2019

Cara Daftar Adsense Non Hosted - Bagi seorang blogger, pasti mereka tau apa itu adsense dan menjadi jalan untuk menghasilkan uang lewat blog nya sendiri. Hampir semua blogger mendaftarkan blognya ke Google Adsense, karena memang adsense adalah media periklanan yang berani membayar penggunanya dengan mahal.

7 langkah mendaftarkan situs blog ke google adsense non hosted

Namun saat mendaftarkan blog ke adsense tidaklah langsung diterima, pihak Google akan mengulas terlebih dahulu apakah blog anda layak menggunakan situs penghasil uang terbaik ini.

Ada beberapa kriteria blog yang harus anda penuhi jika ingin diterima oleh adsense, selengkapnya bisa baca postingan cara agar diterima adsense. Tetapi sebelum anda mendaftarkan blog di adsense, ada baiknya untuk mengetahui perbedaaan adsense hosted dan non hosted, simak penjelasannya...

Adsense Hosted
  • Pendaftaran hanya melalui blogspot dan youtube
  • Mudah di approve karena hanya melewati sekali review saja
  • Iklan adsense hanya bisa dipasang di blogspot dan youtube
  • tidak bisa memasang iklan di domain TLD (c/. com,net,co.id,info,dll)

Adsense Non Hosted
  • Pendaftaran melalui situs adsense
  • Wajib menggunakan domain tld
  • Registrasi melalui tahap dua kali review
  • iklan bisa tampil dimana saja, blogspot, domain tld, youtube

Cara Daftar Adsense Non Hosted 2019

Setelah mengetahui perbedaan 2 jenis akun adsense, maka dari itu pada postingan kali ini saya pandu anda tentang cara mendaftar adsense non hosted terbaru 2018, simak langkah-langkahnya sebagai berikut ini...
  1. Masuk ke situs Google Adsense serta login dengan email blog yang anda daftarkan.
  2. Nantinya akan diarahkan ke halaman Sign Up, masukan alamat situs anda dan negaranya. Klik tombol Get More our of Adsense, lalu centang tos adsense dan klik tombol Create Account.
  3. isi alamat blog dan negara untuk mendaftarkan ke adsense
  4. Anda akan dialihkan ke Dashboard Adsense, klik Get Started.
  5. klik Get Started untuk melanjutkan registrasi google adsense
  6. Isi data-data dengan benar dan lengkap, karena nantinya data pribadi anda ini untuk verifikasi alamat pin dan melakukan pembayaran jadi jangan salah.
  7. Konfirmasi nomor hp anda untuk menyelesaikan verifikasi akun adsense.
  8. Nantinya anda akan diberikan kode, tambahakan kode ='async' dibelakang async menjadi <script async='async' blablabla. Kemudian baru salin kode tersebut dan taruh kode tersebut di template blog dibawah <head>.
  9. salin kode tersebut dan taruh di template blog anda untuk menghubungkan iklan adsense dengan blog
  10. Selesai.

Tinggal tunggu selesai review nantinya anda akan diberitahu melalui gmail, proses review memakan waktu 1-7 hari tergantung pihak Google juga. Namun jika anda ditolak adsense berarti ada yang salah dengan blog anda. Biasanya ketika ada penolakan anda diberitahui kekurangan dari situs yang anda daftarkan. Tugas anda perbaiki jika merasa sudah bagus silahkan daftarkan ulang blog anda ke google adsense.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara mendaftar adsense non hosted, semoga dengan membaca postingan ini situs blog anda bisa mendapatkan uang. Sekian dan terima kasih!!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url