3 Tips Agar Diterima Google Adsense 2019

Tips Diterima Adsense - Jika anda mempunyai blog dan ingin mendapatkan penghasilan, maka dengan Google Adsense menjadi pilihan terbaik untuk menghasilkan uang lewat blog. Tapi ketika anda mendaftarkan website blog anda ke Google Adsense, tidak semudah itu akan diterima, ada kebijakan tertentu yang harus dilengkapi bahkan banyak blogger pemula yang mengeluh karena selalu ditolak oleh Adsense.

Jika anda ingin bekerjasama dengan Adsense, maka anda harus perhatikan kelayakan situs blog anda, diamping itu anda jangan terburu-buru untuk melakukan pendaftaran jika blog belum siap atau masih proses pengembangan. Nah tapi tenang saja karena pada postingan kali ini saya akan menuntun anda agar mendaftar adsense tidak ditolak...

Tips Agar Diterima Google Adsense 2019


tips agar blog diterima google adsense 2018

#1 Konten Berkualitas

Di dalam dunia Blogging, konten menjadi bahan utama, dengan komponen inilah pengunjung bisa mendapatkan informasi yang sedang dicari, dengan begitu anda perlu membuat konten original bukan copy paste dari blog lain. Selain itu anda harus membuat konten yang berkualitassupaya dapat memberikan solusi ke pembaca. Ada beberapa kriteria agar konten anda menjadi berkualitas, diantaranya sebagai berikut..

  1. Konten Original, merupakan artikel yang dibuat oleh anda sendiri tanpa menyalin dari sumber informasi lain, jika artikel anda copy paste maka saya yakin adsense anda tidak akan diterima.
  2. Jumlah Kata, menurut saya minimal satu artikel dalam postingan blog yang ideal adalah 500 kata, semakin banyak kata semakin jelas informasi yang anda berikan kepada para pengunjung.
  3. Uptodate, Tulisan selalu diperbaharui sesuai dengan keadaan.
  4. Dilengkapi Berbagai Elemen, penulisan yang baik dan tersusun dengan melengkapi elemen gambar, audio, video sesuai dengan topik artikel anda.
  5. Jumlah Artikel, sebetulnya tidak ada angka pasti dari pihak Google, namun ini asumsi saya saja, menurut saya dengan 15 artikel bisa saja blog anda diterima.

#2 Template Blog

Bukan hanya konten saja, tema blog menjadi peranan penting untuk Adsense. Mengapa penting? karena pengalaman saya dengan template yang saya gunakan bisa diterima adsense meskipun tidak sepenuhnya dari template ya. Berikut ini kriteria template yang cocok untuk mendaftar Google Adsense...
  1. Template Support SEO
  2. Kecepatan Loading Yang Baik
  3. Dilengkapi dengan navigasi yang jelas, membuat pengunjung mudah mencari informasi dalam blog
  4. Responsive atau menyesuaikan di semua layar perangkat
  5. Latar belakang warna natural

#3 Halaman Statis

Halaman statis blog memang berbeda dengan Posting, laman ini khusus dibuat oleh pihak Google untuk menyisipkan dokumen penting situs web. Hal ini menjadi hal wajib jika anda ingin di aprove oleh Adsense. Beberapa halaman lblog yang harus anda buat sebelum mendaftarkan blog ke Adsense.
  1. Disclaimer
  2. Privacy Policy
  3. Terms Of Service
  4. About/ Profile
  5. Contact
  6. Sitemap
Silahkan buat 6 laman statis blog tersebut, untuk cara buatnya bisa cari informasinya di Google Search.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai tips diterima google adsense, semoga dengan apa ynang saya jelaskan diatas bisa membantu anda yang ingin memiliki akun adsense. Sekian dan semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url