Daftar Situs PTC Legit Terbaik 2019

Situs PTC Legit - Jika anda mencari informasi mengenai bisnis online memang tidak akan habis, karena peluang bisnis di internet untuk menghasilkan uang ternyata bukan hanya satu atau dua saja melainkan banyak sekali mulai dari gratisan hingga membutuhkan modal yang cukup untuk menjalankan usaha.

Namun jika anda mencari bisnis online tanpa modal ternyata banyak sekali dan jika dikerjakan dengan serius maka keuntungannya sangat menjanjikan, jika anda pemula mungkin bisa belajar bisnis PTC atau bisnis online tinggal klik karena tidak memerlukan keahlian khusus yang harus anda miliki tetapi anda hanya membutuhkan beberapa waktu setiap harinya serta memiliki kuota internet.

Lalu Apa Itu bisnis PTC?

PTC singkatan Paid To Click merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan uang di internet dengan cara klik iklan yang dihadirkan oleh penyedia layanan situs PTC. Pemilik PTC akan mendapatkan keuntungan dari orang yang memasang iklannya ketika iklan diklik atau dilihat, maka dari itu adminnya membayar penggunanya. Namun pemilik website tersebut akan lebih besar keuntungannya dari penghasilan kita sendiri dalam mengklik iklan.

Ada banyak sekali situs PTC terpercaya yang disebar di internet, namun anda perlu berhati-hati karena tidak semua situs tersebut dijamin membayar penggunanya karena kadang ada beberapa website yang menawarkan bayaran yang besar, ketika proses penarikan anda tidak dibayar. Maka dari itu anda harus lebih teliti lagi karena hanya membuang waktu saja dan tidak mendapatkan bayaran sepeserpun.

Baca Juga: Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pelajar

Yang perlu anda ingat, bisnis ini tidak semudah apa yang dibayangkan walaupun hanya mengklik iklan yang dihadirkan oleh penyedianya namun anda memerlukan kesabaran yang cukup tinggi supaya bisa memperoleh penghasilan yang cukup besar dan sebagian orang pun hanya menjadikan bisnis sampingan karena memang bayarannya tidak besar seperti bisnis lainnnya.

Dalam strategi main PTC ini hanya membutuhkan kesabaran yang ekstra dan juga konsisten klik iklan setiap harinya yang disediakan oleh pemilik situsnya. Misalnya kita mendaftar pada 10 situs PTC dan masing - masing memperoleh keuntungan $1 per harinya. Yang berarti anda berhasil mendapatkan uang senilai $10 atau jika dirupiahkan sekitar Rp.142.000, angka yang cukup besar bukan untuk seharinya.

Untuk menerima pembayaran hanya bisa dilakukan menggunakan rekening virtual yang bernama Paypal dan anda bisa mengikuti panduan cara mendaftar paypal agar nantinya bisa dipindahkan ke rekening bank seperti BRI, BCA, BNI dan sebagainya.

Daftar Situs PTC Legit Terbaik 2019


Situs PTC Legit Terbaik

Pada postingan kali ini saya akan merkeomendasikan beberapa situs legit ptc yang menawarkan bayaran yang cukup tinggi dan sudah terbukti membayar kepada para penggunanya. Untuk itu silahkan simak informasinya dibawah ini sebagai berikut.

1. Clixsense

Clixsense menjadi situs PTC yang sudah lama berdiri dan berani membayar penggunannya dengan bayaran yang cukup tinggi. Sudah berdiri sejak tahun 2006 hingga sekarang, perusahaan sudah banyak sekali membayar baik untuk pengguna lama maupun yang masih baru mendaftar. Selain klik iklan, anda juga bisa menyelesaikan tugas lainnya seperti survey, tebak gambar dan sebagainya dengan begitu potensi mendulang penghasilan cukup besar.

Minimal penarikan dana juga cukup kecil hanya sekitar $8 dengan 2 metode pembayaran bisa dengan Paypal maupun Payooner. Untuk seharinya saja, banyak sekali tugas yang bisa dikerjakan biasanya yang paling sering dari task survey kemudian member diberikan komisi yang sudah ditentukan.

2. Trafficmonsoon

Situs PTC Trafficmonsoon sudah ada sejak tahun 2014 yang pernah booming pada zamannya, jika anda sudah lama mencari dollar di internet kemungkinan anda mengetahui situs ini. Selain itu situs ini juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan jumlah pengunjung pada webiste anda dengan menggunakan sistem traffic excange, dimana pengguna akan saling tukar kunjungan dengan pengguna lainnya di trafficmonsoon.

Trafficmonsoon memberikan bayaran yang bervariasi mulai dari $0,1 hingga $0,3 untuk setiap klik iklannya, jika ada 10 tugas dalam seharinya potensi mendapatkan penghasilan cukup besar dari $1 hingga $3 dalam kurun sehari. Untuk proses payout bisa melalui Paypal dan juga Payza setelah mencapai ambang batas pembayaran.

3. Cliquersteria

Situs PTC terbaik yang ketiga yaitu Cliquersteria dan disarankan untuk bergabung menjadi member karena memiliki nilai klik iklan sebesar $0.1 untuk akun premium dan akun free hanya mendapatkan bayaran $0.005 per klik iklannya. Meskipun tidak terlalu besar namun Cliquersteria ini sudah terbukti membayar penggunanya sejak lama.

Baca Juga: Linku, Cara Menghasilkan Uang dari Shortlink Termahal

jika anda ingin mendapatkan bayaran tinggi bisa melakukan upgrade akun menjadi premium dengan harga mulai dari $5 per bulannya dan strategi agar tidak mengeluarkan modal namun ingin upgrade akun bisa dengan cara mengumpulkan uang terlebih dahulu setelah terkumpul saldo sebesar $5 bisa melakukan upgrade.

4. Neobux

Cara mendapatkan dollar dari neobux menjadi pertimbangan dan perhatian anda dalam memulai bisnis online PTC, karena dengan hanya mengklik satu per satu hingga selesai secara otomatis bisa mendapatkan uang dengan minimum payout yang terbilang kecil hanya $2 ke akun paypal anda.

Perusahaan Neobux telah hadir dari tahun 2008 hingga sekarang serta telah memberikan pembayaran ratusan juta dollar kepada para penggunanya dan sudah tidak diragukan lagi apakah situs ini legit atau scam. Metode penarikan dana selain paypal bisa juga lewat Skrill, Payza, Trustwave dan Neteller.

5. Buxvertise

Tidak hanya tau ternyata trik dapat banyak dollar di PTC Buxvertise bisa mendapatkan  hingga $5 dengan ketekunan dan konsisten untuk menyelesaikan tugas yang tersedia setiap harinya pada layanan situs tersebut.

Meskipun nilainya kecil hanya $0.001 - $0.003 namun anda bisa menyelesaikan tugas lainnya, selain itu anda juga bisa mengundang orang lain untuk bergabung menjadi member buxvertise melalui kode undangan anda yang nantinya bisa mendapatkan komisi sebesar 50% dari penghasilan yang akun yang anda undang. Untuk minimum payout juga relatif murah hanya $5 saja sudah bisa dicairkan ke rekening online Paypal.

Kesimpulan

Bisnis online tinggal klik memang tidak terlalu besar keuntungannya namun jika dikerjakan dengan serius maka anda bisa memperoleh keuntungan yang cukup menjanjikan tanpa modal seperpun. Untuk itu silahkan segera daftar akun di situs ptc legit terbaik dan kerjakan tugas setiap harinya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url