Cara Menghasilkan Uang Dari Shortlink Termahal Linku

Linku - Seringkali saya merekomendasikan layanan shortlink yang menghasilkan uang, karena selain menyingkat url yang panjang menjadi rapih anda juga mendapatkan keuntungan berupa uang dengan harga yang sudah ditentukan. Jika anda belum mengenai apa itu shortlink, saya akan menjelaskannya terlebih dahulu.

Shortlink merupakan sebuah layanan yang diperuntukan untuk blogger untuk memperpendek tautan supaya orang yang berkunjung memudahkan mengingat link yang bersangkutan. Tetapi sekarang ini, fungsinya tidak hanya merapihkan url menjadi lebih pendek namun dapat mendapatkan penghasilan yang ditentukan dengan sistem CPM (Cost Per Milion).

Baca Juga: Shortlink Termahal 2019

Sistem CPM ini, dimana pengguna akan dibayar setiap seribu kunjungan dengan harga yang sudah ditentukan oleh pemilik shortener url. Misalnya anda akan diberi rate CPM untuk pengunjung Indonesia seharga $4 yang berarti setelah link yang anda pendekan sudah dikunjungi 1000 orang maka anda sudah mengumpulkan saldo $4 yang nantinya bisa dicairkan menjadi uang melalui beberapa metode pembayaran yang tersedia.

Perlua anda ketahui, cara kerja shortlink tidaklah sesulit yang anda pikirkan, dengan menyingkat link yang anda punya lalu akan diberikan url baru yang lebih pendek tetapi pengunjung akan melewati terlebih dahulu short link yang anda gunakan, setelah itu baru link aslinya. Setelah pengunjung berhasil melewati link pendeknya, saat itu anda sudah berhasil mendapatkan bayaran.

Cara Menghasilkan Uang Dari Shortlink Termahal Linku


cara menghasilkan uang dari shortlink termahal

Untuk postingan kali ini saya akan merekomendasikan shortener url yang bernama Linku.id, mungkin anda belu mengetahuinya karena layanan pemendek url ini masih terbilang baru diluncurkan. Untuk informasinya silahkan simak dibawah ini.

Apa Itu Linku?

Linku.id adalah layanan short url yang masih baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu, meskipun begitu rate CPM yang diberikan cukup menarik untuk pengunjung Indonesia akan dibayar sebesar Rp.42.500 dan paling besar dari negara Jerman hingga Rp.125.000.

Keunggulan Linku terletak pada penghitungan 3 tampilan dalam 1 alamat ip di setiap link yang sudah dipendekan, tampilan pertama mendapatkan rate CPM sepenuhnya, tampilan kedua hanya mendapatkan 50% dari rate CPM dan terakhir hanya 25% saja yang diperoleh. Hal ini berbeda sekali dengan situs pemendek url lainnya yang menerapkan 1 alamat ip untuk 24jam, yang artinya meskipun alamat ip yang sama melewati lebih dari sekali link pendek anda akan tetap dihitung hanya sekali melewati saja.

Hampir setiap layanan pemendek tautan memasang captcha dari Google untuk mengatasi member yang curang dengan menggunakan bot agar penghasilannya bertambah tanpa membagikan link pemendek.

Tetapi ketika pemasangan recaptcha ini cukup merepotkan pengguna internet yang masih awam dan sulit melewati shortlink anda, anda tidak perlu khawatir karena Linku memiliki fitur Re-captcha On Shortlink, yang memungkinkan member bisa menonaktifkan captcha pada link pendeknya dengan syarat yang harus dipenuhi yaitu minimal anda sudah 2 kali penarikan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal dari Adsafelink

Selain itu, anda juga bisa menonaktifkan iklan popup yang mengganggu tanpa memenuhi syarat yang dipenuhi tetapi ketika mematikan iklan tersebut rate CPM akan dikurangi hingga 20%. Yang berarti penghasilan anda misalnya Rp.1.000.000 dikurangi 20% dan keuntungan bersihnya hanya Rp.800.000 saja.

Lalu apakah Linku.id membayar penggunanya atau tidak? Dijamin 100% membayar, karena Linku juga masih dibawah naungan dari Safelinku, dimana situs shortlink indonesia terbaik ini sudah ada sejak tahun 2016 dan masih konsisten menyediakan layanannya.

Berbicara mengenai metode pembayaran, situs Linku.id hanya menyediakan 2 metode saja mulai dari pulsa all operator dan juga melalui bank transfer lokal dengan minimum penarikan yang cukup murah sebesar Rp.50.000 saja anda bisa mengganti dengan uang.

Proses payout membutuhkan waktu 2-7 hari tergantung Admin Linku.id sedang sibuk atau tidak. Saat penarikan dana anda akan dikenakan biaya pajak transfer jika menggunakan bank BRI sebesar Rp.2.500 dan untuk diluar BRI lebih besar Rp.6.500. Jika anda belum menerima pembayaran setelah lebih dari 7 hari, bisa mengirim email ke info@hitadsmedia.com supaya proses pembayaran segera dipenuhi.

Cara Mendaftar Member Linku

Jika anda tertarik dan mencoba peruntungannya di layanan shortlink Linku.id, bisa segera mendaftar menjadi membernya. Belum tau cara daftar linku? Silahkan simak langkah demi langkah cara mendaftar menjadi anggota Linku.id dibawah ini sebagai berikut.

Pertama kunjungi laman situs resmi Linku.id.
Klik tombol menu Daftar di sebelah kanan atas seperti gambar berikut.

cara daftar linku

Pada laman SignUp, silahkan buat akun dengan cukup mengisi username, email, password baru kemudian verifikasi Saya Bukan Robot, centang kebijakan dan privasi linku dan terakhir klik tombol Daftar.

cara daftar linku

Anda akan diarahkan ke halaman login dan ada tulisan "Akun Anda Telah Berhasil Dibuat", silahkan isi username dan password nya yang tadi sudah dibuat lalu tekan tombol Masuk.
Selesai anda sudah masuk ke akun Linku anda.

Setelah berhasil membuat akun, silahkan pendekan link apa saja yang paling banyak diminati oleh pengguna internet mulai dari Film, Anime, Game, Aplikasi dan sebagainya asalkan jangan menyingkat tautan konten negatif karena anda sudah melanggar kebijakan yang berakibat akun anda dibanned dan tidak bisa menarik uang meskipun sudah diambang pembayaran.

Baca Juga: Bisnis Online Untuk Pelajar

Cara menghasilakan uang dari shortlink linku selanjutnya dengan mengajak orang lain untuk bergabung dengan Linku melalui link refferal anda, jika berhasil mengajak setiap orangnya akan mendapatkan komisi sebesar 15% dari penghasilan yang diraih oleh orang yang anda undang tadi. Untuk mengetahui kode undangan bisa masuk ke menu Refferals.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai cara mendapatkan uang dari shortlink termahal linku atau shortlink tanpa captcha terbaik, jika ada pertanyaan silahkan isi di kolom komentar yang sudah disediakan. Terima kasih!
Next Post Previous Post
5 Comments
  • Unknown
    Unknown 2 Desember 2019 pukul 08.56

    mau tanya min
    kalau penghasilan kita RP 1.236.62
    artinya gimana ya..ribuan / jutaan

  • Unknown
    Unknown 2 Desember 2019 pukul 19.25

    Ribuan mas:)

  • Tes Template
    Tes Template 21 Januari 2020 pukul 14.36

    Gan. Rp. 40,62 itu perak atau ribu gan di sistem pembayaran linku.i?

  • Unknown
    Unknown 22 Januari 2020 pukul 13.41

    Perak, 1 ribu kan digitnya 3

  • Bils
    Bils 4 April 2021 pukul 16.42

    Gak masuk saldonya walaupun udah bagikan link gan

Add Comment
comment url