Adsafelink, Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal dari Shortlink Termahal

Adsafelink - Banyak orang yang beranggapan untuk memulai bisnis memerlukan modal yang cukup besar, tak dapat dipungkuri sehingga orang yang berpikiran seperti itu mengurungkan niatnya dalam mengembangkan usahanya padahal beragam cara mendapatkan uang tanpa modal anda bisa aplikasi melalui internet. Bisnis usaha tersebut nyaris tanpa modal karena hanya memerlukan ketenunan dalam mengembangkan usaha online agar bisa menghasilka pundi-pundi rupiah.

cara mendapatkan uang tanpa modal dari shortlink termahal

Dewasa ini, banyak bisnis online tanpa modal untuk pemula yang menawarkan kesuksesan dalam jangka panjang, bahkan anda hanya diam di rumah saja untuk mengelola bisnis tersebut. Banyak perusahaan yang menawarkan pola berbisnis yang mudah dan cukup menjanjikan mulai dari dropship, affiliate marketing, menjadi publisher di Google Adsense, Shortlink dan sebagainya.

Hal yang bisa anda terapkan dan coba peruntungannya di dunia internet yaitu shortlink, dimana anda hanya bertugas untuk memendekan tautan dan mempromosikannya ke banyak orang, sehingga ketika seseorang mengunjungi link pemendek yang dibagikan maka anda akan dibayar dengan harga yang sudah ditentukan.

Selain itu, dengan shortener url ada manfaat lainnya seperti link yang sangat panjang akan menjadi lebih singkat dan rapih. Dengan short link juga website anda akan terhindar dari kategori spamming ketika mempromosikan ke sosial media seperti Facebook, Instagram dan lainnya. Justru sebaliknya ketika anda tidak menggunakan link pemendek maka situs anda akan terkena pemblokiran yang mengakibatkan tidak bisa share dengan link aktif.

Beragam situs pemendek tautan yang dapat anda aplikasikan namun kali ini saya akan merekomendasikan salah satu shortlink termahal 2019 karena memiliki rate CPM yang sangat tinggi dibanding lainnya. Oleh karena itu, simak informasinya dibawah ini.

Adsafelink, Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal dari Shortlink Termahal
Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan tentang cara mendapatkan uang dari shortlink adsafelink, tetapi sebelum masuk pada topik utama saya sedikit menjelaskan tentang situs adsafelink yang masih asing di telinga anda.

Apa Itu Adsafelink?

Adsafelink merupakan layanan situs url shortener yang menawarkan bayaran yang sangat tinggi untuk penggunanya ketika link yang dipendekan dilewati oleh orang banyak. Mungkin anda belum pernah mendengar situs ini? Karena memang masih terbilang baru diluncurkan, meskipun begitu pihak Adsafelink berani membayar penggunanya dengar rate CPM Rp.110.000 per seribu kunjungan.

Adsafelink ini merupakan situs yang masih bawah naungan Safelinku, namun keunggulan lebih bagus dari dari short link safelinku, salah satunya memiliki tampilan yang lebih sederhana sehingga pengunjung tidak akan kesulitan melewat halaman ini serta memiliki beragam fitur yang memudahkan membernya.

Salah satu fitur terbaiknya yaitu Re-captcha on shortlink, dimana ketika anda mematikan fitur tersebut link yang dipendekan tidak akan muncul Verifikasi Saya Bukan Robot. Jika shortlink memiliki captcha tersebut maka sebagian orang akan malas dan menutup tabnya sebelum melewati shortlink yang anda bagikan sehingga anda tidak akan menghasilkan uang. Sayangnya untuk membuka fitur Re-captcha on shortlink, akun anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah dibuat yaitu minimal sudah 2 kali penarikan.

fitur adsafelink

Fitur lainnya yang tidak dimiliki situs serupa yaitu bisa mengubah warna tema halaman link pemendek anda serta bisa mengubah tombol teks seperti Get Link di ubah menjadi Dapatkan Link, anda bisa pilih sesuai keinginan anda.

Berbicara mengenai pembayaran, ada 2 metode penarikan yang tersedia di Adsafelink diantaranya Bank Transfer dan juga Pulsa All Operator dengan minimum payout sebesar Rp.50.000, selain itu proses penarikan dana membutuhkan waktu sekitar 2-7 hari tergantung adminnya sibuk atau tidak.

Cara Mendaftar Akun Adsafelink

Sebelum masuk panduan cara mendapatkan uang tanpa modal, pertama anda wajib untuk membuat akun terlebih dahulu. Untuk langkah-langkahnya silahkan simak dibawah ini.

Pertama silahkan kunjungi halaman website resmi Adsafelink.
Klik menu Daftar dipojok kanan atas, seperti gambar berikut.

Cara Mendaftar Akun Adsafelink

Pada laman Buat Akun, silahkan isi username tanpa menggunakan spasi, masukan email aktif, bikin password baru, kemudian centang tos dan verifikasi Saya Bukan Robot. Terakhir klik tombol Daftar.

Cara Mendaftar Akun Adsafelink

Jika sudah selesai, maka anda akan dialihkan ke laman login, silahkan masukan username dan password yang sudah tadi dibuat kemudian klik Masuk.

Cara Mendaftar Akun Adsafelink

Ketika anda sudah masuk ke dashboard akun adsafelink, silahkan klik menu Pengaturan di sebelah kanan atas lalu pilih Pembayaran.

Cara Mendaftar Akun Adsafelink

Pilih metode penarikan, jika ingin diuangkan bisa pilih opsi Bank Transfer kemudian isi kolom info penarikan dengan format seperti pada gambar dibawah. Terakhir tekan tombol Save.

Cara Mendaftar Akun Adsafelink

Jika anda memilih Pulsa All Operator, masukan nomor ponsel yang akan dicairkan.

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal dari Adsafelink

Setelah berhasil membuat akun adsafelink, selanjutnya kita gunakan untuk menghasilkan uang dari internet. Dengan shortlink termahal 2019 memungkinkan anda meraup keuntungan yang sangat besar asal bisa mengelolanya dengan tekun dan rajin. Selengkapnya untuk cara penggunaan adsafelink bisa ikuti panduannya di bawah ini.

1. Pendekan dan Bagikan Link

Pastinya dengan memendekan tautan dan mempromosikannya ke banyak orang sudah pasti bisa mendapatkan hasil yang cukup maksimal, lalu link apa yang ramai dipendekan? Seperti Film, Anime, Game dan sebagainya asalkan jangan share konten yang bermuatan negatif macam porno, sara, link yang mengandung kekerasan karena anda melanggar ketentuan adsafelink dan akan dilakukan banned akun.

Untuk anda yang ingin lebih maksimal bisa membuat website blog, dimana nantinya isi konten tersebut tentang download seperti film kemudian pasang Full Page Script agar semua tautan yang ada di blog dapat ter-shortlink secara otomatis. Selain itu, promosikan ke sosial media seperti Grup Facebook dengan anggota banyak. Kesempatan meraih penghasilan akan lebih besar ketika anda mengikuti panduan yang saya jelaskan.

2. Mengajak Orang Lain Untuk Bergabung Dengan Adsafelink

Apa manfaatnya ketika anda mengajak seseorang menjadi member adsafelink? Anda bisa memperoleh komisi sebesar 15% dari penghasilan orang yang sudah anda undang melalui kode refferal akun anda. Dengan memanfaatkan sistem Refferals yang terdapat di situs Adsafelink, anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan selain memendekan tautan.

Untuk cara penggunaanya bisa masuk ke menu Refferals, salin kode undangan anda sebagai contoh https://adsafelink.com/ref/luckymakelar. Selanjutnya ajak orang lain dan jangan lupa harus daftar melalui kode refferal anda supaya bisa dapatkan komisi yang sudah dijanjikan oleh pihak Adsafelink.

Update 2019
Sayangnya pihak Adsafelink menurunkan rate CPM hingga Rp.42.000 untuk pengunjung negara Indonesia, meskipun begitu, harga CPM masih terbilang cukup tinggi dan anda bisa memanfaatkannya secara maksimal sebelum menurunkan harga bayaran ke membernya kembali.

Update 02/03/2019
Kabar baik untuk pengguna Adsafelink ternyata meningkatkan CPM hingga Rp.72.000 untuk member setianya, nah tidak diragukan lagi shortener url ini memang paling bagus menurut saya pribadi.

Kesimpulan

Cara mendapatkan uang tanpa modal dari shortlink termahal merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menambah penghasilan anda dengan keuntungan menjanjikan. Menggunakan Adsafelink, situs shortlink terbaik menjadi pilihan yang paling baik karena memiliki rate CPM yang sangat tinggi senilai Rp.110.000.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai review adsafelink, cara menghasilkan uang dari shortlink termahal 2019, sekian dan semoga bermanfaat bila masih bingung dengan penjelasan saya diatas boleh ditanyakan di kolom komentar yang sudah disediakan.
Next Post Previous Post
3 Comments
  • Unknown
    Unknown 6 November 2019 pukul 08.24

    Terima kasih ulasannya menarik, mungkin karena baru tahu atau gaptek gitu ya jadi masih agak bingung bagaimana caranya atau yang dimaksud memendekkan url ?

  • Unknown
    Unknown 2 Desember 2019 pukul 19.28

    Link yang panjang diringkas, setiap orang lewati link yang sudah dipendekan maka dikasih imbalan sesuai CPM yang diberikan oleh pemilik shortlink. Silahkan dibaca ulang supaya lebih paham

  • Octavia
    Octavia 20 Maret 2022 pukul 16.40

    Bagaimana cara menghapus akun Adsafelink?

Add Comment
comment url