5 Shortlink Indonesia Terbaik Yang Membayar Mahal Penggunanya 2019

Shortlink Indonesia Terbaik - Jika anda memiliki blog dan sering memanfaatkan sosial media untuk strategi marketing, sudah pasti pernah menggunakan layanan shortener url seperti adfly, bitly, google shortener url, dan sebagainya untuk meningkatkan traffik ke website anda.

Selain bisa memperpendek link agar terlihat rapih, dengan shortener link juga anda bisa menghindari website masuk ke kategori spaming. Apalagi anda sering mempromosikan blog ke publik tanpa menyingkat url terlebih dahulu. Ini justru tidak bagus untuk anda ketika alamat website telah dikategorikan spam maka anda tidak bisa mempublikasikan blog lagi dengan tautan aktif. Solusinya hanya satu tidak menggunakan link aktif sebagai contoh luckymakelar.blogspot.com menjadi luckymakelar(.)blogspot(.)com. Efek sampingnya pengunjung menjadi malas dan tidak mau ribet harus mengetik secara manual di browser.

Untungnya dengan shortlink bisa menghindari hal ini, selain itu anda bisa mendapatkan uang. Caraya? Ketika anda membagikan link yang sudah dipendekan ke orang lain misal di sosial media, setiap ada pengunjung melewati tautan anda maka anda akan dibayar dengan harga tertentu. Jika anda pernah mendengar short url adfly, itu adalah salah satu contohnya namun menurut saya pembayaranny sangat kecil apalagi pengunjung dari lokal.

Shortlink Indonesia Terbaik Yang Membayar Mahal


shortlink indonesia terbaik 2019

Hingga saat ini, Banyak orang Indonesia yang mencoba usaha membuat situs pemendek tautan, tapi anda jangan meremehkan karena penghasilan yang ditawarkan tidak kalah dengan shortlink luar negeri. Nah disini saya sudah merangkum untuk anda 5 shortlink indonesia terbaik dengan bayaran tertinggi. Simak informasinya sebagai berikut!!!

1. Safelinku


shortlink indonesia terbaik 2018

Safelinku merupakan layanan shortener url indonesia yang sudah cukup lama berdiri, selain itu anda akan dibayar $3 atau jika dirupiahkan sebesar Rp.45.000 untuk 1000 kunjungan. Keunggulan safelinku terdapat fitur disable captcha/Saya Bukan Robot setelah 3 kali payout. Karena menurut saya jika ada "Saya Bukan Robot" pengunjung akan malas dan memilih untuk mencari website yang serupa dengan anda. Untuk minimal pencairan sebesar $5 dan saya juga sudah lama menggunakan safelinku dan terbukti membayar. Jika anda berminat silahkan baca postingan cara menggunakan safelinku.

2. Adtival Network


shortlink indonesia terbaik 2018

Memang shortlink adtival masih terbilang baru tapi mereka berani membayar penggunanya sebesar $8.2 untuk 1000 view, selain itu minimal pembayaran pun sama layaknya dengan safelinku seharga $5. Shortlink buatan indonesia ini terdapat 2 metode pembayaran yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan yaitu melalui Bank Transfer Lokal dan juga PayPal. Berminat untuk bergabung? Silahkan ikuti langkah-langkah cara daftar adtival network.

3. ShtMe


shortlink indonesia terbaik 2018

ShtMe.co sudah berdiri sejak tahun 2016, hingga saat ini pemendek url shtme sudah memiliki anggota lebih dari 68 ribu dengan jumlah pengeluaran untuk membernya sebesar Rp.60.000.000. Sudha tidak diragukan lagi dan tidak perlu bukti pembayaran, jika anda berminat bisa bergabung untuk mendapatkan pulsa, uang tunai maupun untuk pembayaran token listrik.

4. SafelinkBlogger.com

shortlink indonesia terbaik 2018

SafelinkBlogger.com baru rilis pada pertengahan tahun 2018, namun pihak admin berani membayar penggunanya sebesar $3.4 untuk 1000 kunjungan. Menurut saya jumlah pembayaran sudah cukup besar untuk situs pemendek link yang terbilang baru. Metode pembayaran sangat beragam namun sayangnya untuk bank transfer minimal pencairan sebesar $50. Selengkapnya anda bisa lihat pada gambar dibawah ini.

opsi pencairan yang bisa anda pilih di safelink blogger

5. IDLS

shortlink indonesia terbaik 2018

IDLS atau kepanjangan dari Indonesian Link Shortener Service  adalah situs short link lokal dengan tampilan yang minimalis namun menawarkan pembayaran yang cukup menarik. Setiap 1 view anda akan dibayar dengan tarif Rp.20 serta memiliki 2 opsi penarikan baik melalui PayPal maupun Pulsa.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada artikel ini mengenai shortlink indonesia terbaik yang berani membayar mahal para penggunanya. Sekian dan semoga bermanfaat!!!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url