Cara Mengganti Password Wifi Modem Huawei HG8245A

Cara Mengganti Password Wifi Modem Huawei HG8245A - Apakah anda sering mengganti password wifi dalam waktu sebulan? Mengubah kata sandi jaringan wifi menjadi salah satu hal yang paling efektif untuk meningkatkan keamanan dari pencuri wifi.

Namun memang tidak jarang tidak mengetahui cara mengganti password wifi, ketika anda ingin mengubah password karena ada alasan tertentu tapi tidak tau caranya maka dari itu anda tepat sekali berkunjung pada situs blog saya karena akan membahas secara lengkap beserta gambarnya.

Baca Juga: Cara Menggunakan VPN di PC

Berbicara mengenai Indihome, memang menjadi salah satu paket internet rumahan yang paling banyak digunakan karena dengan paket triplepay, anda bisa mendapatkan 3 fasititas sekaligus diantaranya internet, telepon rumah dan TV cable dengan harga yang relatif murah. Selain itu kecepatan internetnya cukup stabil dan tahan dari segala cuaca.

Cara Mengganti Password Wifi Huawei HG8245A

Pada postingan kali ini saya memandu anda mengenai cara ganti kata sandi wifi indihome huawei HG8245A, tetapi sebelum itu anda pastikan terlebih dahulu menghubungkan modem dengan komputer agar bisa masuk ke Admin Panelnya. Untuk langkah - langkahnya dibawah ini sebagai berikut.

1. Buka Laman Admin Login Huawei HG8245A

Pertama silahkan buka browser anda bisa menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox dan sebagainya, pada menu adress bar ketik alamat ip default 192.168.100.1 lalu klik enter. Jika tidak bisa masuk ke halaman admin login, silahkan periksa alamat ip gateway dengan cara Klik kanan ikon komputer => Open Network and Sharing Center => Local Area Connection => Details => Catat Ipv4 Default Gateway.

2. Masukan Akses Login

Selanjutnya anda akan diarahkan ke laman admin login modem huawei, silahkan isi username dan password dibawah ini kemudian klik enter.
Account: telecomadmin
Password: admintelecom
Atau
Account: Admin
Password: admin

cara mengganti password wifi huawei

3. Ganti Password Modem Huawei HG8245A

Sekarang anda sudah berhasil masuk ke dashboard login huawei, setelah itu silahkan masuk ke menu WLAN, pada menu ini anda tidak hanya mengubah kata sandi wifi saja, anda juga dapat mengganti nama wifi dan sebagainya. Untuk ganti kata sandi, bisa diisi pada kolom WPA Presharedkey.

cara mengganti password wifi huawei

Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai tutorial cara ganti sandi wifi modem huawei HG8245A dengan mudah, jika ada pernyataan silahkan ditanyakan melalui kolom komentar yang disediakan dibawah. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url