5 Aplikasi Penghasil Uang Gratis Terbaik 2021

Aplikasi Penghasil Uang Gratis - Smartphone merupakan perangkat mobile yang sangat dibutuhkan sehari-hari untuk menunjang aktifitasnya mulai dari berkomunikasi tanpa batas ruang dan waktu bahkan bisa menjadi hiburan tersendiri dengan bermain game yang mendukung dengan ponselnya yang dimiliki. Terlebih lagi untuk anak muda pastinya paling rajin membuka handphone bahkan menurut penelitan terbarunya dikatakan mereka bisa menghabiskan waktu hingga 5 jam dalam waktu sehari.


Daripada anda digunakan untuk kegiatan yang kurang bermanfaat lebih baik smartphone anda dimanfaatkan sebagai penghasilan tambahan melalui beberapa aplikasi tertentu. Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi android? Ada beberapa aplikasi yang memang sudah diperuntungkan untuk memperoleh uang maupun dollar melalui pengiriman langsung baik dari paypal sebagai rekening online ataupun bank transfer Indonesia dan ada juga yang menyediakan penukaran hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

Namun yang perlu anda ingat aplikasi ini tidak bisa membuat anda menjadi banyak uang dan bukan menjadi penghasilan utama, meskipun begitu sangat direkomendasikan jika anda ingin menambah uang untuk sehari-hari. Hal ini memungkinan anda cukup untuk membeli paket internet maupuan uang jajan sehari-hari.


Disini, anda tidak semata-mata dengan mengunduh aplikasi bisa menukarkan dengan uang tetapi anda akan diberikan beberapa tugas dan mengumpulkan poin atau saldo yang nantinya setelah terkumpul banyak dapat dicairkan. Tenang saja karena tugas yang diberikan tidaklah sulit apa yang anda pikirkan, salah satu contohnya anda disuruh untuk mengunduh aplikasi atau game yang sudah ditentukan kemudian jalankan aplikasi tersebut untuk beberapa waktu setelah tugas dirasa selesai maka saldo akan langsung masuk ke akun anda.

Aplikasi Penghasil Uang Gratis Terbaik 2021


Aplikasi Penghasil Uang Gratis Terbaik

Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi seputar beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang 2019 terbukti membayar dan hanya bermodalkan ponsel pintar dan juga kuota internet. Nah jika anda penasaran dan ingin mencobanya silahkan ikuti informasinya sebagai berikut dibawah ini untuk cara menghasilkan uang dari aplikasi android.

1. Whaff Rewards

Sudah sejak lama, banyak pengguna smartphone yang mengandalkan aplikasi ini untuk melakukan penarikan dana maupun pulsa secara gratis. Hingga saat ini memang Whaff Rewards masih konsisten membayar penggunannya dan bukan penipuan.

Namun jika anda ingin mencobanya ada beberapa tugas yang harus diselesaikan untuk mempercepat pengumpulan saldo dollarnya, baik itu dengan memasang aplikasi dan membukannya dengan beberapa menit maupun yang paling cepat dapat dollar bisa dengan mengundang orang lain untuk bergabung dengan aplikasi Whaff melalui kode invite anda. Jika anda ingin menukarkan dengan uang anda harus memiliki akun Paypal terlebih dahulu dan kemudian setelah masuk ke rekening online paypal anda dapat memindahkan dana nya ke rekening bank anda.

2. Cash Pirate

Cash Pirate cukup dikenal dikalangan pecinta gratisan karena memang aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil dollar terbaik yang dengan cukup mudah dapat menghasilkan uang. Anda akan disuruh menginstall aplikasi lainnya untuk memperoleh uang, mencoba produk gratis dan kemudian dengan menonton video saja saldo dollar bisa cepat terkumpul. Apalagi anda dipadukan dengan merujuk orang lain bisa memperoleh komisi sebesar 10% setiap penghasilan mereka dan bonus 5% dari hasil referensi mereka.

Sistem saldo menggunakan coin, hanya dengan 2500 coin saja anda sudah bisa melakukan penukaran uang dollar ke rekening paypal anda. Aplikasi ini sangat dipercaya bisa anda lihat rating di Google Play Store dengan nilai 4.5.

3. Survey On The Go

Aplikasi penghasil uang tanpa modal selanjutnya adalah Survey On The Go, dimana memungkinan anda untuk ikut berpartisipasi dalam survey yang dilakukan oleh perusahaan. Dengan anda menyuarakan pendapat kepada pemilik perusahaan maka anda berhak mendapatkan keuntungan dengan hanya diselesaikan dalam waktu beberapa menit saja.


Sayangnya, aplikasi survey on the go ternyata hanya tersedia untuk pengguna internet Amerika Serikat sajadan juga anda ingin mengikutinya perlu menggunakan aplikasi VPN yang bisa anda unduh di Google Play Store secara gratis. Selain itu dengan menilai beberapa produk seperti Film, Acara TV, menulis ulasan produk dan sebagainya anda bisa mendapatkan imbalan melalui akun Paypal.

4. Safelink Blogger

Jika anda menginginkan aplikasi penghasil uang tanpa paypal mungkin anda harus mencoba aplikasi satu ini, dimana tugasnya hanya memendekan tautan dan mempromosikan link tersebut ke sosial media, blog dan lainnya. dan anda dibayar sebesar $4 atau sekitar Rp.48.000 untuk seribu pengunjung. Untuk penarikan bank transfer Indonesia minimal saldo pada akun anda sudah terkumpul sekitar $5 dan bukan hanya itu anda juga bisa menukarkan dengan pulsa mulai dari $0.88 hingga $7.74.

Perlu anda ingat ketika anda mencoba peluang usaha melalui shortlink, maka lebih baik untuk mempromosikan link pendek yang sering dikunjungi oleh banyak orang misalnya Film, Game, Aplikasi dan lainnya asalkan jangan menyebar unsur porno, sara atau konten negatif lain karena bisa mengakibatkan akun anda dibanned dan tidak bisa dicairkan. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca postingan review safelinkblogger.com agar anda tidak kebingungan.

5. Google Opinion Rewards

Ternyata perusahaan raksasa Google juga menyediakan aplikasi untuk menghasilkan uang dalam bentuk survey yang diberi nama Google Opinion Rewards, namun aplikasi ini hanya memberikan hadiah melalui Google Play Credits dan anda bisa menukarkan dengan Google Musik, Majalah, Film dan lain lain di Play Store. Hal ini cukup menguntungkan jika anda bermain game Mobile Legends dengan mengikuti survey ini anda dapat mendapatkan diamond secara cuma-cuma.

Untuk memperoleh kredit tersebut diperlukan untuk menyelesaikan tugas survey kecil maupun memberikan opini pada setiap produk ke Google. Pihak Google nantinya akan meneruskan ke perusahaan untuk memberikan data pengalaman konsumen.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai beberapa aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaik 2019, dengan menyelesaikan tugas yang diberikan dan menyelesaikan dengan benar maka tidak mungkin anda tidak dapat penghasilan tambahan.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Reza
    Reza 30 September 2019 pukul 10.36

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Add Comment
comment url