8 Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi Secara Gratis

Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi - Dewasa ini, Instagram menjadi salah satu sosial media terbaik dan paling banyak digemari oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan anak muda bahkan hingga orang dewasa sekalipun. Di Insragam anda dapat memposting foto ataupun video dengan durasi yang pendek dengan tambahan caption dan efek yang membuat menarik, tidak heran penggunanya lebih memilih media sosial ini dibanding yang serupa.

Nah saat anda sudah mengunggah postingan ke instagram, tak ayal anda mendambakan jumlah like yang banyak pada setiap postingan anda yang dibuat, hal tersebut cukup sulit mendapatkannya karena kemungkinan anda memiliki jumlah followers yang sedikit maka dari itu jumlah like yang didapatkan juga tidak akan banyak dari itu.

Baca Juga: Cara Mengatasi Caption & Hastag Tidak Muncul

Jika anda menggunakan auto like instagram secara instant dan tidak memperhatikan situs/aplikasi nya apakah itu phising atau bukan, kemungkinan yang buruk anda akan kehilangan akun anda karena diambil alih oleh si pemilik situs auto like gadungan tersebut. Meskipun anda menemukan like panel instagram yang terpercaya pastinya jumlah like yang diterima memang tidak terlalu banyak, itu juga tergantung si pemilik website memberikan batas like berapa.

Baca Juga: Cara Menggunakan Auto Followers Instagram

Cara diatas memang sedikit beresiko yang bisa menyebabkan kehilangan akun IG anda, maka dari itu lebih baik anda menggunakan teknik alami cara mendapatkan banyak like di instagram gratis, untuk informasinya akan saya bahas dibawah ini.

Cara Memperbanyak Like di Instgram Tanpa Aplikasi


Cara Memperbanyak Like di Instagram Tanpa Aplikasi

Pada postingan ini saya akan menjelaskan mengenai cara mendapat like banyak di ig tanpa app, teknik ini sangat disarankan untuk akun anda yang tidak memiliki banyak "Love" pada postingan IG dan tidak beresiko sedikitpun.

1. Unggah Foto Pada Waktu Yang Tepat

Jika anda menggunggah foto tidak memperhatikan waktu dan sembarangan memposting sesuatu maka bisa berakibat fatal dimana anda tidak akan mendapatkan like yang banyak. Maka dari itu saya rekomendasikan anda memposting pada jam 7 Pagi, 2 Siang, 4 Sore dan juga 7 Malam karena pada 4 waktu tersebut banyak pengguna IG yang sedang aktif.

2. Penggunaan Hastag

Menggunakan hastag ternyata dapat mempengaruhi jumlah like pada postingan ig seseorang karena fitur hastag ini akan menampilkan suatu unggahan foto ke semua hastag yang anda tulis di keterangan foto anda. Setiap postingan akan diberikan batasan hastag hingga 20 kali saja namun jika anda ingin lebih bisa memanfaatkan fitur komentar dan menempatkan banyak hastag disana.

3. Mengikuti Foto Populer

Meniru gaya selebritis instagram bisa juga untuk menambah like banyak namun terkadang beberapa orang akan berkomentari anda dan menganggap alay, maka jika anda tidak menginginkan seperti itu lebih baik silahkan berfoto di objek wisata yang indah, tempat makan dan hal menarik lainnya yang mengundang banyak orang.

4. Tambahkan Caption Menarik

Cara memperbanyak like postingan instagram selanjutnya bisa dengan menambahkan caption menarik yang menggambarkan susana pada foto unggahan tersebut atau juga jika sedang berliburan bisa tulis nama objek wisata dan lokasinya tersebut.

5. Upload Foto Bagus

Hal yang harus diperhatikan sebelum anda membuat postingan, pastikan terlebih dahulu apakah foto tersebut terkesan menarik atau tidak, jika dirasa belum lebih baik edit terlebih dahulu agar terlihat bagus. Setelah selesai silahkan upload foto tersebut di akun ig anda.

6. Share Ke Akun Sosial Media Lain

Cara ini cukup efektif dan banyak diterapkan oleh pengguna lainnya dengan membagikan foto tersebut di akun media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, atau aplikasi perpesanan instant Line, Wechat dan juga Whatsapp. Mungkin dari yang sudah saya sebutkan, ada akun sosial media anda yang cukup ramai dibanding IG, nah dengan begitu pengguna sosmed lainnya akan merespon postingan yang sudah dibagikan dan menuju ke instagram.

7. Foto Bersama Artis

Siapa sih yang tidak ingin berfoto bareng bersama artis idola, hal yang paling menyenangkan dan pastinya anda akan langsung unggah foto tersebut ke akun anda bukan? Ternyata dibalik kesenangan tersebut pastinya akan mengundang orang banyak untuk sekedar like dan komentar karena tidak menyangka anda dapat berpoto dengan publik figur.

8. Menandai Teman

Selanjutnya cara memperbanyak like di instagram gratis, bisa dengan menandai teman instagram anda, dengan begitu teman anda bisa mengetahui anda sedang mengunggah sebuah poto maupun video dan teman yang sudah anda tandai pastinya akab memberikan like.

Kesimpulan

Cara menambah like di instagram tanp aplikasi maupun auto like ternyata tidaklah sesulit apa yang dipikirkan, dengan rrajin mengunggah foto yang tepat dan waktu yang pas ditambah caption dan hastag yang bagus maka kemungkinan anda akan mendapatkan banyak like di ig.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url