NoyAds, Shortlink Tanpa Captcha Dengan CPM Tinggi

NoyAds - Ketika anda mencoba peruntungannya di dunia shortener url, langkah pertama mencari situs pemendek link terbaik yang bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dan tidak membuat pengunjung website anda hilang.

Karena memang sebagian besar pemilik website shortlink memasang Captcha Google, dimana pengunjungnya beberapa cukup kesulitan untuk melewati link yang anda pasang tersebut dan bisa menyebabkan beralih ke website lain dibanding punya anda.
Maka dari itu, anda harus memilih situs pemendek tautan yang terbaik yaitu shortlink tanpa captcha dan memiliki bayaran yang cukup tinggi namun pastikan website tersebut membayar penggunanya bukan menipu anda dan akhirnya membuang waktu anda.

NoyAds, Shortlink Tanpa Captcha Dengan CPM Tinggi


NoyAds, Shortlink Tanpa Captcha Dengan CPM Tinggi

Pada postingan kali ini saya akan merekomendasikan kepada anda mengenai situs yang NoyAds dan masih baru-baru ini rilis tetapi dijamin membayar penggunanya. Selain itu beberapa keunggulan lain dibanding web lainnya yaitu tidak ada Captcha Google, anda tidak perlu khawatir lagi dengnan pengunjung yang susah melewati link pendek anda. Kemudian dari bayarannya cukup besar untuk visitor Indonesia saja akan dibayar seharga Rp.60.000 per seribu kunjungan dan jika anda bisa mendatangkan visitor dari Jerman mendapatkan penghasilan Rp.125.000 per 1.000 tampilan.

Selain itu ada fitur Full Page Script yang berfungsi untuk menyingkat semua link yang ada di blog anda secara otomatis tanpa harus pendekkan url satu per satu sehingga memudahkan untuk anda yang memiliki website download.
Untuk masaah pembayaran ada dua metode penarikan yang bisa anda pilih mulai dari Pulsa dengan minimum saldo Rp.22.500 dan Bank Transfer dengan minimal withdraw sebesar Rp.56.500. Proses penarikan dibutuhkan sekitar 3-7 hari tergantung admin sibuk ataupun tidak. Jika tidak ada kesibukan maka kemungkinan penarikan anda akan cepat selesai dilakukan.

Jika anda ingin mencoba memanfaatkan situs shortlink tanpa captcha tebaik ini untuk sebagai penghasilan tambahan, maka sebelum itu anda perlu mendaftarkan akun terlebih dahulu. Untuk proses registrasi sangatlah mudah dan cepat hanya memerlukan email aktif saja dan jika anda tidak memiliki website sekalipun tetap bisa menghasilkan uang melalui share link di media sosial dan sebagainya.

Cara Mendaftar Akun NoyAds

Pertama kita kunjungi terlebih dahulu situs resmi Noyads, kemudian klik tombol SignUp yang ada di sebelah kanan atas seperti pada gambar berikut.


Pada laman Create an Account, silahkan isi dengan lengkap dan benar mulai dari username, email, membuat password baru, masukan kembali passwordnya setelah itu verifikasi Saya Bukan Robot dan terakhir tekan tombol SignUp.


Selanjutnya akan ada verifikasi yang sudah dikirim ke alamat email anda yang didaftarkan. Masuk ke email anda dan masuk ke pesan Noyads, lanjut dengan klik tautan biru.


Akun anda sudah berhasil dibuat, namun sebelum itu silahkan masuk ke menu Settings lalu pilih Profile untuk melengkapi data pribadi anda beserta pilihan proses payment yang akan digunakan.


Lengkapi data pribadinya mulai dari nama, alamat, nama kota, provinsi, kode pos, nomor telepon aktif hingga withdrawal info dan masukan informasi penting mengenai metode pembayaran yang anda pakai. Jika tidak mengerti bisa melihat gambar dibawah ini.


Selesai sekarang anda sudah bisa menggunakan shortlink tersebut untuk menghasilkan uang tanpa memerlukan modal sekalipun.

Mungkin itu saja yang bisa saya ulas pada kesempatan kali ini, mudah mudah dengan ini anda bisa menambah penghasilan sendiri dengan memanfaatkan website shortener url yang memiliki bayaran yang cukup tinggi.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Mild
    Mild 4 Maret 2019 pukul 00.46

    Mantap gan, Izin coba ah Buat Youtube saya :D

  • Unknown
    Unknown 4 Maret 2019 pukul 14.17

    silahkan dicoba gan

Add Comment
comment url