Berikut Ini Cara Prank Call Tokopedia Tanpa Aplikasi

Cara Prank Call Tokopedia - Mungkin anda pernah mendapatkan telepon dari Tokopedia yang memberikan kode OTP untuk bisa login ke akun tokopedia padahal anda tidak pernah sekalipun memintanya. Jika anda memiliki akun tokopedia mungkin anda berpikir ada orang yang ingin membobol akun anda tersebut tapi setelah dipikirkan untuk apa membobol akun tokped karena tidak menguntungkan untuk pelaku sendiri.

Ternyata setelah ditelusuri lebih lanjut, anda ternyata terkena prank call tokopedia yaitu dimana orang yang mengetahui nomor telepon anda melakukan telepon palsu melalui tokopedia. Tujuannya tidak lain hanya iseng ataupun bercanda mungkin bertujuan seperti menganggu teman anda yagn sedang bermain game dan lainnya.

Baca Juga: Cara Cek Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

Cara kerjanya cukup mudah ketika anda membuat telepon iseng, maka teman anda yang menjadi korban akan mendapakan telepon dari Tokopedia dimana setelah diangkat akan memberikan kode OTP untuk login akun.

Selain untuk menjahili teman, anda juga bisa memberikan pelajaran kepada seorang penipu dengan melakukan prank call tokopedia secara terus menerus agar dia terganggu dan merasa panik. Tetapi gunakan trik ini secara bijak dan seperlunya saja.

Cara Prank Call Tokopedia Tanpa Aplikasi

Pada postingan kali ini saya akan pandu anda mengenai cara menjahili teman melalui telepon palsu tokopedia secara mudah, karena memang hanya memerlukan nomor telepon korban saja untuk menjahili orang yang anda targetkan. Untuk itu silahkan simak informasinya sebagai berikut dibawah ini.

Pertama silahkan kunjungi websitenya Jnck Media Call.
Kemudian pada laman tersebut, silahakan masukan nomor telepon korban dan juga klik tombol Submit.

Cara Prank Call Tokopedia

Selanjutnya lakukan verifikasi Captcha Google atau Saya Bukan Robot, setelah mencocokan dengan gambar yang diperintahkan klik Verifikasi.

Cara Prank Call Tokopedia

Tunggu beberapa saat, Tokopedia akan menelpon korban.

Cara Prank Call Tokopedia

Selesai.

Akhir Kata

Demikian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai cara ngerjain pacar lewat telepon prank dengan mudah, jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar dibawah. Sekian dan terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url