5 Cara Mendapatkan Uang dari Mobile Legends Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari Mobile Legends - Bermain game online memang sangat menyenangkan terlebih lagi kita bisa main bareng bersama teman, kerabat atau bahkan pasangan anda, anda juga bisa bertemu dengan lawan nyata dengan kemampuan yang dimiliki. Berbicara mengenai game mobile online, menjadi salah satu cara menghibur diri sendiri ketika sedang tidak ada kegiatan apalagi gameplay android memang tidak hanya untuk kalangan anak kecil saja bahkan orang dewasa pun bisa memainkannya.

Tidak lengkap ketika membahas game mobile, tidak membahas juga game mobile legends yang sangat populer hingga saat ini, game besutan Moonton ini sudah diunduh 1juta lebih pengguna Play Store dengan rating mencapai 4.4. Mobile Legends: Bang Bang sangat digandrumi oleh semua kalangan dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), dimana anda akan bertarung 5v5 dengan lawan di seluruh dunia untuk memenangkan pertandingan dengan menghancurkan tower musuh utama.

Baca Juga: Cara Dapat Diamond Mobile Legends Gratis

Anda bisa memilih hero apa saja yang dimiliki dengan kemampuan masing-masing ditambah item yang benar dan emblem yang cocok akan secara mudah mengalahkan musuh-musuh tangguh diluar sana. Selain itu kumpulkan gold sebanyak mungkin agar bisa membeli item untuk mempertajam hero anda.

Dibalik keseruan bermain ml, anda bisa mendapatkan keuntungan  jika bisa memanfaatkan peluang usaha yang ada. Maksudnya disini anda bisa main ml dapat uang, Ya anda tidak salah lagi memang pihak Moonton tidak membayar penggunannya namun karena kepopuleran game Mobile legends bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

Sebelumnya saya pernah membahas game yang menghasilkan uang, meskipun saya tidak memasukan game ini ke daftar game android dapat uang mungkin saya lupa. Namun ternyata banyak cara dapat uang di ml seperti menjual voucher game dan sebagainya yang akan dibahas dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Mobile Legends


cara mendapatkan uang dari mobile legends

Sesuai dengan postingan, kali ini saya akan memberitahukan beberapa cara dapat uang main mobile legend, apalagi anda memiliki skill bermain mobile legend yang sangat baik maka langkah mudah untuk meraih keuntungan dari game android akan terbuka secara lebar. Untuk itu silahkan simak informasinya sebagai berikut.

1. Menjual Diamond Mobile Legends

Pada Game ML terdapat fitur diamond yang fungsinya untuk membeli skin hero, hero dan sebagainya, banyak sekali player yang membeli hero dari diamond karena memang dengan mengumpulkan battle point sangat lama dan BP tersebut tidak bisa membeli skin hero yang anda inginkan.

Disini anda bissa memanfaatkannya dengan cara menjadi reseller diamond mobile legends, apa keuntungannya? Dengan banyaknya antusias masyarakat yang bermain game satu ini maka tidak dapat dipungkiri jika anda mengerjakan dengan serius maka peluang keuntungannya sangat besar, kerugiannya pun tidak terlalu beresiko.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis All Operator

Anda tidak memerlukan keahlian yang bagus dalam beramin game, hanya ketekunan mempromosikan produk dan sedikit modal yang cukup untuk menghasilkan uang ke rekening anda. Hal yang harus perhatikan sebaiknya anda menjual diamond mobile legend legal dengan mencari penjual diamond yang murah agar bisa mengambil keuntungannya.

2. Menjual Akun Mobile Legends

Cara mendapatkan uang di mobile legends selanjutnya yaitu dengan menjual akun mobile legend anda ke orang lain. Anda dapat menjual akun game dengan rank sudah tinggi, misalnya sudah ranked Legend atau bahkan Mythic. Selain itu dengan memiliki hero atau skin hero yang cukup banyak maka harganya akan semakin tinggi. Memang anda yang menawarkan harga, namun tetap saja harus senilai dengan tingkat akun ml anda.

3. Menjadi Joki

Cara dapat uang main mobile legend dapat menjadi joki game mobile legend, dimana anda harus menawarkan diri untuk menjadi joki dengan kesepakatan harga tertentu. Misalnya anda menjadi joki ranked, client ingin akun gamenya masuk ke mythic, yang berarti anda betugas untuk menyelesaikan permainan semaksimal mungkin hingga mencapai tingkat mythic. Setelah selesai anda baru menerima pembayaran yang sudah ditentukan.

4. Menjadi Blogger

Blogger merupakan suatut kegiatan menulis konten di website blognya sendiri atau situs orang lain. Disini dapat dimanfaatkan dengan menulis seputar mobile legends, bagaimana cara meraih keuntungan menjadi seorang blogger? Dengan adanya iklan adsense, anda bisa menghasilkan uang namun seperti yang kita ketahui anda harus rajin menulis artikel agar situs anda dapat dimonetisasi.

5. Youtuber Gaming

Mungkin anda sering menonton video tentang mobile legend atau belajar hero di Youtube? Nah ternyata si pembuat video tersebut menghasilkan uang jika ada iklan videonya. Hampir sama dengan blogger, di Youtube juga anda bisa dapat uang melalui adsense yang sudah termonetisasi.

Kesimpulan

Cara Mendapatkan Uang dari Mobile Legends memang sangat beragam, baik menjadi youtubers hingga menjual item mobile legends. Jika dilakukan dengan sungguh-sungguh maka tidak mungkin anda bisa sukses meraih keuntungan jutaan hingga ratusan juta.

Salah satu contohnya yaitu Jess No Limit, dimana beliau membuat konten tentang game ml di youtube dan hingga sekarang dia sudah berhasil mendapatkan ratusan juta per bulannya, belum termasuk endorse dan sebagainya.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini, jika ada pertanyaan bisa diajukan melalui kolom komentar dibawah. Sekian dan terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url