Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legend Gratis 2019

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legend - Siapa sih yang tidak kenal dengan diamond mobile legends yang merupakan salah satu mata uang premium pada game tersebut. Diamond ini bisa ditukarkan dengan Hero, Skin Hero dan item lainnya namun untuk mendapatkan diamond mobile legend sangatlah sulit terkecuali anda mengeluarkan biaya.

cara mendapatkan diamonds mobile legends gratis

Walaupun begitu ada suatu cara untuk mendapatkan diamond game mobile legend. Pada postingan ini saya akan membagikan triknya kepada anda.

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legend dengan Kubik News 2019

Kubik news adalah salah satu aplikasi yang dimana anda bisa membaca berita terupdate dan membaca konten lainnya. Selain itu, setiap membaca anda akan diberi point yang bisa ditukarkan dengan Pulsa, Paket Data, dan Topup diamond Mobile Legend.

Disini saya tidak akan membahas cara memperoleh pulsa ataupun kuota tetapi akan fokus ke cara mendapatkan diamond gratis. Nah untuk tutorialnya sebagai berikut!!

Pertama, silahkan anda daftar terlebih dahulu di Kubik News.

Jika sudah selesai membuat akun, tinggal menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pihak kubik seperti membaca artikel, mengikuti event dan yang paling besar komisinya dengan mengundang teman lain untuk bergabung dengan Kubik melalui tautan refferal anda.

Baca Juga:
Cara Jualan Diamond Mobile Legend

Jika saldo kubik news sudah terkumpul, bagaimana cara menukarkan dengan diamond kubik news? Berikut langkah-langkahnya dibawah ini!!

Cara Topup Diamond Mobile Legend Gratis di Kubik News

  1. Masuk ke menu "Kstore", kemudian pilih sub menu "Mobile Legends"
  2. Pilih jumlah diamond yang akan dikirim ke akun mobile legends, misal Rp.500.000 = 2010 diamonds
  3. Masukan user id dan server id dan lainnya
  4. Tunggu proses 1-2 hingga diamonds terkirim

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara mendapatkan diamond mobile legend secara gratis. Sekian dan Terima Kasih!!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url