Cara Live Streaming Mobile Legends di Youtube Tanpa Aplikasi

Ternyata sangat mudah sekali melakukan cara live streaming mobile legends di Youtube tanpa memerlukan aplikasi tambahan yang harus anda download terlebih dahulu, lalu apakah anda tau bagaimana melakukannya? Jika anda belum tau akan saya bahas nanti.

Berbicara mengenai game Mobile Legends Bang Bang besutan Moonton ini tidak dapat dipungkiri banyak Youtubers juga memainkan permainan salah satu game MOBA terbaik ini. Salah satunya Jess No Limit, dengan hanya mengunggah video bermain game Mobile Legends saja dia sudah berhasil meraup keuntungan ratusan juta rupiah per bulannya, angka yang sangat fantastis dengan game ini dia berhasil membeli mobil sport senilai miliran rupiah.

Baca Juga:

Jika anda ingin mengikuti kesuksesan para youtubers gaming, anda dapat melakukan salah satu dengan cara siaran langsung game ml di channel youtube anda, untuk langkah - langkahnya silahkan simak informasinya dibawah ini sebagai berikut.

Cara Live Streaming Mobile Legends di Youtube Android


Cara Live Streaming Mobile Legends di Youtube

  1. Sebelumnya pastikan terlebih dahulu channel anda sudah di verifikasi dengan nomor telepon
  2. Jalankan game mobile legend nya
  3. Pilih menu Live di sebelah kiri tengah
  4. Sekarang anda silahkan masuk ke tab My Streaming
  5. Akan muncul laman popup mengenai cara menggunakan fitur streaming, kemudian pilih Go To Configure jika channel anda belum tersertifikasi dan ikuti petunjuknya
  6. Setelah selesai pilih opsi Got It
  7. Selanjutnya anda masuk ke halaman My Streaming tinggal berikan judul, pilih kualitas video dan atur pengaturan kamera dan audio nya
  8. Pada ikon orang silahkan klik untuk menghubungkan dengan akun youtube anda
  9. Setelah proses pengaturan selesai lanjut dengan menekan tombol Start

Pada saat menuju halaman utama maka akan ada tombol menu melayang di game mobile legend, dimana fungsinya untuk mengatur beberapa hal ketika anda sedang bersiaran langsung. Anda bisa mengatur mikrofon, suara, tombol jeda, tombol berhenti, pengaturan komentar dan sebagainya.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada ulasan kali ini mengena cara mengaktifkan live streaming mobile legends di youtube tanpa aplikasi tambahan. Bila ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar yang disediakan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url