Inilah Cara Unfollow Semua Akun Instagram Sekaligus

Sebenarnya ada cara unfollow semua akun instagram yang tidak follback sekaligus namun yang perlu diketahui anda hanya bisa melakukannya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Berbicara mengenai Instagram, mempunyai followers yang banyak menjadi keinginan sebagian besar seseorang terlebih lagi jumlah pengikut lebih banyak dibanding anda mengikuti orang lain.

Layaknya seperti Twitter, dimana Instagram juga menerapkan sistem follow dan following untuk bisa berinteraksi dengan akun lainnya seperti memberikan like, komentar pada postingan yang anda ikuti dan juga bisa melihat insta story seseorang.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Caption & Hastag Instagram Tidak Muncul

Melakukan unfollow pada akun instagram yang sebelumnya anda ikuti, mungkin itu sudah umum terjadi anda harus unfollow secara manual atau satu per satu. Jika following anda mencapai ratusan, maka proses unfollow akan lama jika dilakukan secara manual.

Maka dari itu, untuk cara menghapus following akun instagram secara massal akan saya bahas nanti, yang perlu anda ketahui jika memiliki jumlah mengikuti hingga ribuan tidak akan habis secara langsung karena pihak aplikasi hanya membatasi hingga 50 orang saja. Jika proses tersebut sudah selesai anda dapat unfollow lagi sebanyak 50 akun dan seterusnya hingga habis.

Cara Unfollow Semua Akun Instagram Sekaligus

Pada postingan kali ini saya akan membagikan auto unfollow instagram tetapi bukan cara unfollow instagram sekaligus banyak tanpa aplikasi karena kita membutuhkan tool lain untuk menghapus secara massal. Untuk langkah - langkahnya bisa ikuti panduan di bawah ini sebagai berikut.

Pertama silahkan download dan install aplikasi bernama Unfollow For Instagram di Google Play Store.

cara unfollow semua akun instagram

Jika sudah terinstall, silahkan jalankan aplikasinya dan login dengan akun instagram anda.
Klik menu Non Followers untuk mengetahui siapa saja yang tidak follow back akun anda.
Disini anda bisa unfollow satu per satu atau langsung 50 orang sekaligus dengan menekan tombol Unfollow 50 Users.

cara unfollow semua akun instagram

Ingat jangan unfollow lebih dari 100 akun secara langsung dalam waktu singkat karena kemungkinan akun anda bisa mendapatkan peringatan dari Admin Instagram. Aplikasi Unfollow For Instagram juga menawarkan fitur menarik lainnya yang bisa anda gunakan seperti fitur Whitelist, dimana memungkinkan anda tidak melakukan unfollow akun yang tidak anda inginkan dan sebagainya.

Baca Juga: Cara Membuat Postingan Instagram di PC

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai cara unfollow banyak akun instagram massal, jika masih bingung dengan penjelasan saya bisa ditanyakan lewat kolom komentar dibawah. Sekian dan terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url