Cara Mendapatkan Notifikasi Ketika Seseorang Online di Whatsapp

Cara Mendapatkan Notifikasi Online di WhatsApp - Aplikasi Whatsapp menjadi media berkomunikasi dalam jarak jauh baik dengan teman, keluarga, atau pasangan. Karena whatsapp ini cukup privasi hanya yang mengenal saja agar bisa satu kontak saja yang bisa melihat aktivitasnya.

Berbanding dengan akun sosial media, seperti Instagram orang yang tidak mengikuti pun bisa melihat postingan yang anda buat asalkan anda tidak melakukan mengunci akun instagram. Banyak fitur whatsapp yang memberikan kemudahan untuk penggunanya, salah satunya yaitu fitur Online, dimana anda memungkinkan mengetahui seseorang yang sedang diam di aplikasi Whatsapp.

Selain itu, anda bisa mengetahui orang lain kapan terakhir orang dengan adanya fitur Last Seen. Untuk memeriksanya kemungkinan anda sudah tahu itu, bisa melihat dibawah nama/nomor kontak anda. Memang untuk cek orang lain sedang online maupun tidak, anda perlu masukan chatroom terlebih dahulu baru anda bisa melihatnya.

Cara Mendapatkan Notifikasi Online di Whatsapp


cara mendapatkan notifikasi online di whatsapp

Jika anda seorang stalkers sejati, bisa yang paling mudah yaitu cara mendapatkan pemberitahuan ketika orang lain sedang online whatsapp. Trik ini membutuhkan aplikasi pihak ketiga karena memang pihak whatsapp tidak menyediakan fiturnya. Untuk langkah-langkahnya bisa mengikuti panduan sebagai berikut.

  1. Silahkan download dan install WhatsAgent dilaman webiste ini karena di Google Play Store sudah tidak ada lagi
  2. Jalankan aplikasinya, tekan AGREE untuk melanjutkannya
  3. Masukan nama kontak serta nomor yang ingin anda pantau. Masukan juga kode nomor negara Indonesia kemudian tekan tombol Follow
  4. Setelah itu tutup saja dan biarkan aplikasi berjalan di background. Nantinya anda akan diberikan pemberitahuan online secara otomatis jika dia sedang masuk ke whatsapp
Bagaimana mudah sekali bukan? Demikian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya jelaskan bisa bermanfaat untuk anda. Sekian dan Terima kasih.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url