Inilah Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Mengganti Tema Whatsapp - Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan instant, dimana memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi secara online tanpa terhalang jarak dan waktu selain itu anda juga bisa membagikan foto, video, stiker, dokumen dan sebagainya.


cara mengganti tema whatsapp tanpa aplikasi

Terdapat beragam fitur yang menarik perhatian penggunanya, salah satunya yaitu video call hingga 4 orang sekaligus dalam satu waktu. Dengan begitu anda bisa melakukan meeting secara online ataupun sekedar reunian tapi tidak memiliki waktu yang banyak.

Berbicara mengenai aplikasi whatsapp, anda pasti tau di dalam whatsapp memiliki tampilan yang sangat sederhana dan kurang menarik untuk dilihat, hal itu sebagian orang banyak yang cepat bosan dan ingin menggunakan tema whatsapp lucu atau keren.

Sebenarnya Admin Whatsapp menyediakan cara mengganti tema wa tanpa aplikasi, tetapi hanya bisa mengubah backgroud saja baik menggunakan warna maupun foto sendiri. Selain itu tidak akan terjadi perubahan sama sekali.

Tetapi tenang saja karena pada postingan kali ini saya akan membagikan tentang cara mengubah tema whatsapp dengan mudah, namun anda harus beralih terlebih dahulu ke whatsapp mod. Apa itu whatsapp mod? Aplikasi whatsapp yang dimodifikasi oleh para developer untuk menambahkan fitur yang tidak ada di whatsapp. Salah satunya mengganti tema.

Dengan whatsapp mod anda bisa mengubah tema whatsapp secara keseluruhan, dari menu atas bisa mengganti warna, background bisa diganti dengan gambar lain dan sebagainya. Banyak keunggulan lain dari wa mod yang bisa anda aplikasikan seperti mengirim pesan tanpa nomor telepon, menambah jumlah karakter saat menulis status dan masih banyak lagi.

Banyak sekali aplikasi whatsapp mod, namun kali ini saya menggunakan aplikasi FMWhatsapp, kenapa saya tidak memilih mod lainnya? Karena menurut saya aplikasi ini memiliki fitur canggih yang tidak akan ditemukan di mod wa lainnya.

Keuntungan menggunakan FMWhatsapp yaitu smartphone android anda tidak memerlukan hak akses root untuk memasang mod ini serta anda tidak perlu menghapus whatsapp original yang berarti dalam satu ponsel bisa menggunakan 2 akun whatsapp secara sekaligus.

Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa Aplikasi Tambahan

Jika anda berminat dan ingin mencoba suasana baru pada aplikasi whatsapp anda silahkan ikuti langkah-langkah cara mengganti tema wa tanpa aplikasi tambahan sebagai berikut di bawah ini.

  1. Pertama silahkan download aplikasinya dan baca cara menginstall FMWhatsapp di android.
  2. Setelah anda melakukan tahapan pemasangan link postingan yang anda baca.
  3. Selanjutnya silahkan buka aplikasi foad whatsapp terlebih dahulu.
  4. Klik ikon titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih menu Fouad Mods.
  5. Selanjutnya pilih YoThemes, lalu pilih Muat Tema.
  6. Nah disini anda harus memiliki temanya yang berformat xml, anda bisa download tema whatsappnya dibawah nanti.
  7. Setelah selesai memilih, aplikasi akan merestart dan sekarang tema whatsapp anda sudah berubah.

Kumpulan Download Tema Whatsapp Lucu 2019

Dipostingan ini ada beberapa tema whatsapp keren yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda, tetapi setelah mendownloadnya jangan lupa mengekstrak file nya terlebih dahulu agar theme bisa digunakan.
Demikian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang cara mengganti tema whatsapp secara gampang, jika masih bingung dengan apa yang saya jelaskan bisa ditanyakan melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah ya. Sekian dan terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url