Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash 2019

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash - Saat kita ingin melakukan paket internet, kadang biasanya pihak telkomsel menawarkan paket videomax namun ternyata masih banyak orang yang tidak paham apa itu videomax? Paket videomax ini merupakan kuota khusus untuk menikmati layanan streaming movie di smartphone.

cara mengubah kuota videomax menjadi flash 2019

Namun anda membutuhkan aplikasi khusus seperti Viu, Catchplay, Nickledon, Tribe maupun Hooq tergantung yang anda inginkan. Jadi kegunaan kuota videomax untuk menonton film box office yang ditawarkan oleh Viu, Hooq dan lainnnya secara legal dan gratis. Kata "Gratis", anda tidak perlu membayar paket bulanan kepada Hooq karena anda sudah menggunakan layanan videomax dari Telkomsel.

cara menggunakan paket videomax telkomsel hanya bisa mengakses kelima aplikasi portal tersebut. Anda juga harus mendaftar terlebih dahulu jika tidak maka akan kehilangan paket internet utama anda. Selain itu, ketika jaringan sedang tidak stabil disarankan untuk tidak menonton film di Hooq ataupun lainnya karena banyak laporan bisa menguras kuota utama telkomsel anda.

Jika kuota anda masih terpotong meskipun jaringan sedang stabil anda bisa menggunakan aplikasi anonytun untuk cara mengubah videomax menjadi kuota flash, selain itu dengan cara menggunakan kuota videomax telkomsel dengan anonytun bisa untuk browsingan maupun membuka sosial media.

Sebelum saya menjelaskan bagaimana cara mengubah videomax menjadi kuota flash dengan anonytun, ada baiknya anda memahami tentang bug dari link aplikasi yang digunakan untuk melakukan setting APN anonytun.

Dengan memanfaatkan celah pada paket videomax dan melakukan konfiguras apn, mak setiap anonytun yang terhubung akan memotong kuota videomax anda yang nantinya anda bisa melakukan aktifitas seperti browsingan, download, main sosial media dan hal lainnnya.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash 2019

Pada postingan kali ini saya memandu anda mengenai cara mengubah videomax menjadi kuota reguler, namun sebelum itu anda harus memenuhi syarat tertentu untuk penggunannya diantaranya sebagai berikut;
  • Tidak memiliki kuota flash, internet lokal dan pulsa
  • Setting APN khusus videomax
  • Mendapatkaan IP lokal yang bisa digunakan
Jika anda sudah memenuhi syarat diatas, maka kita lanjut mengikuti panduan di bawah ini.

Cara Konfigurasi APN Videomax

  1. Pertama silahkan masuk ke pengaturan ponsel anda
  2. Pada menu Wireless & Network pilih opsi Other
  3. Kemudian pilih Mobile Networks
  4. Pada Mobile Network Settings, pilih menu Access Point Name
  5. Pilih Tambahkan APN Baru atau ikon + dipojok kanan atas
  6. Lakukan setting apn, untuk Nama: luckymakelar.blogspot.com dan APN: videomax2019 yang lain kosongkan saja
  7. Ceklis APN yang sudah dibuat, selesai

Cara Setting Anonytun Videomax Terbaru

Selanjutnya untuk cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash adalah melakukan setting pada aplikasi anonytun, simak penjelasannya berikut ini.

Pertama download dan install aplikasi Anonytun di Google Play Store.

Cara Setting Anonytun Videomax Terbaru

Jalankan aplikasinya, kemudian tekan Stealth Settings dan ikuti settingan dibawah ini;
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Advanced SSL Settings : ON

Cara Setting Anonytun Videomax Terbaru


Kemudian tekan Edit SSL Settings dan ikuti kembali konfigurasi dibawah ini;
  • Ceklis True SSL (Anti DPI)
  • Ceklis Spoof Host: Port
  • Spoof Host : id.vod.jit.prod.tribenow.tv atau ads.cdn.tribenow.tv
  • Spoof Port : 443
  • Tekan OK

Cara Setting Anonytun Videomax Terbaru


Lanjut kembali dengan menekan tombol Save

Perhatikan tulisan di pojok kiri bawah Mobile: 10l.23.54.10 (ip anda), cari ip yang dapat dipakai dengan cara sebagai berikut ini;
  • Pertama tekan tombol CONNECT
  • Jika sudah lebih dari 10 detik tidak terhubung berarti ip tersebut sudah tidak bisa di pakai
  • OFF ON mode pesawat
  • Perhatikan TX OKB dan RX OKB (dipojok kiri dan kanan bawah) jika bertambah dan juga anonytun terhubung berarti sudah sukses
  • Jika tidak bertambah lakukan kembali ON OFF mode pesawat

Saat pada aplikasi anonytun bertulisan Disconnect, maka anda sudah bisa menggunakan kuota videomax menjadi flash 24jam.

Kesimpulan

Untuk cara mengubah kuota videomax menjadi flash ini anda harus melakukan beberapa konfigurasi tertentu yang sudah saya jelaskan diatas, dan paling sulit dilakukan ketika mencari ip yang cocok dengan anda agar anonytun bisa terhubung. Saran saya ketika sudah mendapatkan ip yang bisa digunakan jangan biarkan terputus karena anda harus mencari ip cocok kembali.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai cara menggunakan paket videomacx untuk browsingan, jika anda masih belum paham yang saya informasikan diatas bisa bertanya melalui kolom komentar yang sudah di sediakan dibawah. Sekian dan terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url